Gubernur Aceh Ikuti PTIJK Virtual Bersama Presiden Jokowi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Gubernur Aceh Ikuti PTIJK Virtual Bersama Presiden Jokowi

    21 Januari 2022, 1/21/2022 10:26:00 PM WIB Last Updated 2022-03-26T01:57:25Z


    BANDA ACEH - Gubernur Aceh Nova Iriansyah mengikuti Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan (PTIJK) 2022 secara virtual dari Pendopo Gubernur, Kamis 20 Januari 2022. 

    Pertemuan yang juga diikuti ES Presiden Joko Widodo itu digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan pesertanya para pimpinan kementerian/lembaga negara, kepala daerah, serta pemangku kebijakan strategis lainnya.


    Gubernur Nova dalam kegiatan itu turut didampingi Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Aceh, Yusri dan Kepala Biro Ekonomi Setda Aceh, Amirullah.

    PTIJK 2022 merupakan acara tahunan OJK sebagai sarana penyampaian arah kebijakan OJK kepada Industri Jasa Keuangan, serta sebagai bentuk akuntabilitas dan transparansi kinerja OJK kepada publik.

    Tahun ini kegiatan itu mengusung tema "Penguatan Sektor Jasa Keuangan untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi Melalui Penciptaan Sumber Pertumbuhan Ekonomi Baru.

    Presiden Jokowi dalam arahannya yang disampaikan secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, menyebutkan pemerintah berharap industri jasa keuangan mendukung akselerasi pemulihan ekonomi nasional (PEN) serta menyukseskan agenda reformasi struktural.(HR-RI_amanda)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gubernur Aceh Ikuti PTIJK Virtual Bersama Presiden Jokowi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer