Kodam IM Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Utara, Aceh Timur, dan Tamiang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kodam IM Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Utara, Aceh Timur, dan Tamiang

    7 Januari 2022, 1/07/2022 09:22:00 PM WIB Last Updated 2022-01-07T14:40:53Z


    BANDA ACEH - Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kodam IM) menyalurkan bantuan kepada korban banjir di tiga kabupaten, yakni Aceh Utara, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang.

    Pengiriman bantuan berupa nonsembako itu dilepas langsung oleh Pangdam IM, Mayjen TNI Mohamad Hasan dalam acara seremonial yang dihadiri oleh para pejabat utama Kodam IM di Lapangan Blangpadang, Jumat (7/1/2022).

    Pantauan media, bantuan itu diangkut menggunakan dua mobil reo TNI milik Kodam IM.

    Pengiriman bantuan itu ditandai dengan pelepasan secara resmi oleh Pangdam IM dengan mengibarkan bendera start di atas podium Lapangan Blangpadang.

    Dikawal satu unit mobil dinas Polisi Militer, dua mobil yang mengangkut bantuan langsung berangkat meninggalkan Lapangan Blangpadang.

    Pangdam IM, Mayjen TNI Mohamad Hasan dalam sambutannya mengatakan, bantuan yang dikirim tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodam IM kepada masyarakat yang terdampak banjir baru-baru ini di tiga kabupaten/kota di Aceh.

    "Hari ini, Kodam IM mengirim bantuan kepada tiga kabupaten untuk warga yang terdampak banjir, yakni Aceh Utara, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang. Ini bentuk kepedulian Kodam Iskandar Muda kepada masyarakat yang terdampak banjir," katanya.(HR-RI.DMS)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kodam IM Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Utara, Aceh Timur, dan Tamiang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer