Dirut PT TPG Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Bireuen
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dirut PT TPG Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Bireuen

    27 Februari 2022, 2/27/2022 08:26:00 AM WIB Last Updated 2022-02-27T01:26:32Z
     

    BIREUEN_Harian-RI.com
    PT Takabeya Perkasa Group, Bireuen, menyerahkan bantuan masa panik, korban rumah terbakar  di Desa Seuneubok Rawa, Peusangan, Bireuen, Sabtu (26/02/2022). 

    Rumah milik Sukardi Ibrahim ludes terbakar, Kamis (24/02/2022) yang tersisa hanya dinding batu bata sedangkan lainnya ludes semua, saat kebakaran terjadi Sukardi dan istrinya dalam keadaan sakit dirumah seger keluar menyelamatkan diri.

    Bantuan sembako dari PT Takabeya Perkasa Group (TPG) diserahkan langsung oleh H Mukhlis AMd SH selaku Dirut PT TPG didampinggi Ketua Baitul Mal Bireuen, Tgk Muhammad Hafiq.SSy, kepada korban Sukardi Ibrahim (63), didampingi keluarga dan perangkat desa dilokasi.

    Ketua Baitul Mal Kabupaten (BMK) Bireuen, Tgk Muhammad Hafiq SSy mengatakan, akan mengupayakan dana dari Baitul Mal untuk membantu keluarga korban kebakaran tersebut.

    "Kami akan mengupayakan pos dana sesuai hak senif zakat dan akan kita bantu sesuai ketentuan. Sedangkan untuk rehab rumah dari Baitul Mal, sementara waktu ini belum ada, kita bantu dana atas nama fakir miskin rumah kebakaran," jelas Tgk Muhammad Hafiq.(Harian-RI_RIK)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dirut PT TPG Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Bireuen

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer