Kabupaten Bireuen Anggaran 2 T, Kebutuhan Kabupaten Bireuen 4 T
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kabupaten Bireuen Anggaran 2 T, Kebutuhan Kabupaten Bireuen 4 T

    21 Februari 2022, 2/21/2022 04:59:00 PM WIB Last Updated 2022-02-21T09:59:44Z


    BIREUEN_Harian-RI.com
    Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di Bireuen dimulai Senin (07/02/2022) berakhir Senin (21/2/2022).

    Untuk pertama di Kecamatan Kota Juang Bireuen kemudian juga berlangsung di Kecamatan Peusangan Siblah Krueng dan Jangka.

    Dalam kegiatan hari terakhir, Musrenbang di Peusangan Siblah Krueng dihadiri Sekdakab Bireuen bersama sejumlah kepala dinas.

    Sedangkan di Jangka dihadiri langsung Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani serta sejumlah kepala dinas dan ikut dihadiri Ketua DPRK Bireuen, Rusydi Mukhtar S Sos.

    Bupati Bireuen mengutarakan,  ianya mendengar berbagai usulan dari Jangka, begitu juga dari berbagai kecamatan lainnya mulai dari Samalanga sampai Gandapura.
    Bupati mengakui banyak usulan, program, proyek pembangunan belum tertangani, salah satu sebabnya anggaran daerah terbatas, anggaran setiap tahun berkisar Rp 2 triliun sedangkan kebutuhan mencapai Rp 4
    triliun. 

    Harapannya, berbagai usulan hendaknya disepakati mana yang sangat prioritas dan sangat penting terutama sekali program pemberdayaan ekonomi dan juga infrastruktur mulai dari jalan, jembatan
    lainnya.

    “Usulan harus sesuai tingkat kebutuhan dan sangat penting mengingat anggaran daerah sangat terbatas, maka sepakati mana yang lebih utama,” ujarnya.(HR-RI_RIK)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kabupaten Bireuen Anggaran 2 T, Kebutuhan Kabupaten Bireuen 4 T

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer