Pangdam IM: Aceh Aman untuk Investasi, Dorong Pengusaha Asal Aceh Untuk Pulang Kampung
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pangdam IM: Aceh Aman untuk Investasi, Dorong Pengusaha Asal Aceh Untuk Pulang Kampung

    2 Februari 2022, 2/02/2022 05:54:00 PM WIB Last Updated 2022-02-02T10:54:42Z


    BANDA ACEH_Hariam-RI.com
    Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan menyatakan, saat ini Aceh benar-benar telah menjadi daerah yang aman untuk berinvestasi.

    Ia pun mendorong pengusaha nasional maupun internasional asal Aceh untuk pulang kampung, membuka usaha dan bersama-sama membangun Aceh ke arah yang lebih baik.

    Hal itu disampaikan Pangdam IM pada acara silaturahmi di Basecamp PT Trans Continent di Gampong Beurandeh, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Selasa (1/2/2022).

    Untuk diketahui, Trans Continent ini adalah perusahaan multimoda internasional milik Ismail Rasyid, pengusaha asal Matangkuli Aceh Utara.

    Kepada Serambi di lokasi kegiatan, Pangdam Mohamad Hasan mengatakan, kedatangannya ke lokasi PT Trans Continent ini sebagai bentuk dukungannya kepada Ismail Rasyid, sahabat yang juga teman satu angkatannya di Lemhanas.

    "Saya ke sini pertama dalam rangka silaturahmi sebagai sahabat sekaligus sebagai Pangdam.

    Karena hari libur saya memakai pakaian biasa.

    Kebetulan juga kami satu angkatan di Lemhannas dan hari ini beliau mengundang saya ke sini, sekaligus saya memberi support juga kepada beliau," ungkap Mohamad Hasan.

    Mantan Danjen Kopasus ini juga menyampaikan dukungannya terhadap upaya Ismail Rasyid yang telah bersedia pulang kampung untuk berinvestasi dan bersama-sama membangun Aceh.

    Menurutnya, kepulangan Ismail Rasyid untuk berinvestasi di Aceh, akan merangsang para pengusaha asal Aceh lainnya untuk ikut berinvestasi dan memajukan daerah.

    "Ismail Rasyid ini putra Aceh yang telah berhasil di luar dan ingin mengembangkan usaha di Aceh dan berupaya untuk meningkatkan perekonomian di Aceh.

    Kalau beliau berhasil ini kan bisa merangsang yang lain supaya bisa datang ke Aceh untuk berinvestasi dan bisa meyakinkan bahwa Aceh ini aman untuk berinvestasi," ujarnya.

    Pangdam juga menyatakan siap memberikan dukungan kepada pengusaha yang ingin berinvestasi dan mengembangkan usahanya di Aceh.

    "Siapa pun yang punya keinginan, punya niat, saya sebagai Pangdam siap memberikan dukungan," pungkas Mayjen Mohamad Hasan.(HR-RI_RED)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pangdam IM: Aceh Aman untuk Investasi, Dorong Pengusaha Asal Aceh Untuk Pulang Kampung

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer