Terkait Rincian Dana Desa 2021 Kabupaten Gayo Lues Kaban Keuangan Diduga Belum Ada Mengecek
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Terkait Rincian Dana Desa 2021 Kabupaten Gayo Lues Kaban Keuangan Diduga Belum Ada Mengecek

    27 Februari 2022, 2/27/2022 08:20:00 PM WIB Last Updated 2022-02-27T13:20:55Z


    Gayo Lues harian-ri.com 
    Belanja bantuan keuangan tahun anggaran 2021  dikabupaten Gayo Lues tidak sama dengan tampilan sistem informasi rancangan umum pengadaan SIRUP Kabupaten Gayo Lues, sebagaimana dalam tampilan dari situs kementerian keuangan republik Indonesia bahwa Rincian Alokasi Dana Desa Menurut Provinsi /Kabupaten Kota  Tahun 2021  ke kabupaten Gayo Lues hanya sebesar 114 Milyar rupiah,
    Jika dibandingkan dengan Sirup Tampilan Situs Sistem  Informasi Rancangan Umum Pengadaan Belanja Bantuan Keuangan Umum Daerah Provinsi Atau kabupaten kota kepada Desa disatuan Kerja Badan Pengelola Keuangan Kabupaten Gayo Lues tertulis sebesar 148 Milyar rupiah.

    Terkait dengan  adanya perbedaan tersebut diatas Media ini kemudian melakukan konfirmasi Jum,at via WhatsApp (25/2/2022) kepada kepala Badan Pengelola Keuangan Kabupaten Gayo Lues Muktaruddin SE.Map yang dikonfirmasi oleh media ini mengatakan tidak mengetahui perihal tersebut dan sama-sama kita cek.
    Oleh karna itu. Jawaban  Muktaruddin selaku Kepala badan keuangan kabupaten gayo lues sepertinya tidak sepatutnya untuk meminta media ini mengecek rincian Anggaran tersebut dan itu dinilai jawaban arogansi."Oke nanti kita cek sama-sama sebutnya Muktarudin.(Arga)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Terkait Rincian Dana Desa 2021 Kabupaten Gayo Lues Kaban Keuangan Diduga Belum Ada Mengecek

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer