Kapolda Sumut pantau vaksinasi massal di wilayah hukum Polresta Deliserdang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolda Sumut pantau vaksinasi massal di wilayah hukum Polresta Deliserdang

    13 Maret 2022, 3/13/2022 01:06:00 PM WIB Last Updated 2022-03-13T06:06:52Z

    Deliserdang_Harian-RI.com
    Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si memantau langsung pelaksanaan vaksinasi COVID-19 massal di wilayah hukum Polresta Deliserdang, Sabtu (12/3).
     
    Selain Kapoldasu, Kapoksahli Kodam I/BB Brigjen TNI Immer Hotma Patogi Butar Butar SIP MM, Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana dan Bupati Deliserdang H Ansari Tambunan turut hadir dalam vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Lubukpakam.
     
    Tak ketinggalan juga Dandim 0204/DS Letkol Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos M.Han dan Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mendampingi Kapolda Sumut. 
     
    Kegiatan diawali dengan pelaksanaan video coference (Vidcon) yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si.
     
    Kapolri menyampaikan terima kasih kepada seluruh Forkopimda Provinsi dan Kabupaten seluruh Indonesia yang mengikuti video conference vaksin COVID-19.
     
    “Terimakasih kepada Kapolda, Pangdam, Bupati yang sudah hadir dalam acara ini. Saya minta teruslah bersinergi untuk melayani masyarakat terlebih lagi vaksinasi," pinta Kapolri.
     
    Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut menyapa serta berdialog singkat dengan humanis ke peserta vaksinasi masyarakat umum Lansia, anak dan pelajar. 
     
    Dihadapan Kapoldasu, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, mengatakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum terus digencar dilakukan oleh jajarannya.
     
    "Vaksinasi lansia, anak dan pelajar terus dilakukan. Kita berupaya agar vaksin dapat tersalur menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kabupaten Deliserdang. Sehingga terhindar dari penyebaran COVID-19 khususnya varian baru Omicron," kata lulusan Akademi Kepolisian Tahun 1999.(HR-RI_INDRA)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolda Sumut pantau vaksinasi massal di wilayah hukum Polresta Deliserdang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer