Polres Mukomuko gratiskan pembuatan SIM bagi siswa berprestasi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres Mukomuko gratiskan pembuatan SIM bagi siswa berprestasi

    9 Maret 2022, 3/09/2022 08:21:00 PM WIB Last Updated 2022-03-09T13:21:47Z
     


    Mukomuko_Harian-RI.com
    Kepolisian Resor Mukomuko, Polda Bengkulu, memberikan pelayanan gratis pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) C bagi tiga siswa SMAN 1 Mukomuko yang berprestasi dalam bidang olahraga dan menulis puisi tingkat nasional.
     
    "Kami memberikan SIM C gratis kepada tiga siswa SMAN 1 Mukomuko karena mereka memiliki prestasi tingkat nasional," kata Kepala Kepolisian Resor Mukomuko AKBP Witdiardi melalui Kasat Lantas AKP Fery Oktaviari Pratama dalam keterangannya di Mukomuko, Rabu.
     
    Ia menyebutkan tiga orang siswa SMAN 1 Mukomuko yang mendapat SIM gratis dari kepolisian resor setempat, yakni Putri Wahyuni, Aldia July Rahma, dan Sigit Prasetyo.
     
    Putri Wahyuni, penulis terbaik dalam buku berjudul "Fantasy" dalam lomba menulis puisi tingkat nasional yang digelar oleh PT Zona Media Mandiri.
     
    Alda July Rahma, juara 3 kumite - 53 kilogram putri pada Popnas XV Jakarta 2019 dan juara 3 kumite - 59 kilogram putri pada Popnas Cendana Fair XVIII 2020.
     
    Sigit Prasetyo, peserta cabang olahraga pencak silat putra dalam ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN).
     
    Ia mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu inovasi satuan lalu lintas kepolisian resor setempat dalam rangka menumbuhkan motivasi dan kesadaran masyarakat, khususnya kalangan remaja, agar melakukan hal-hal positif.
     
    Dalam penerbitan SIM C, pihaknya tetap proses sesuai dengan aturan yang ada dengan harapan mereka juga mampu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.
     
    Penyerahan SIM C gratis kepada tiga orang siswa SMAN 1 Mukomuko dilaksanakan dengan tetap terapkan protokol kesehatan pencegahan dan penularan virus corona.(HR-RI_DE KAMARUDDIN)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Mukomuko gratiskan pembuatan SIM bagi siswa berprestasi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer