Target kerja Kantor Imigrasi Agam diminta konsisten maksimal dan tepat waktu
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Target kerja Kantor Imigrasi Agam diminta konsisten maksimal dan tepat waktu

    25 Maret 2022, 3/25/2022 11:59:00 AM WIB Last Updated 2022-03-25T04:59:29Z


    Bukittinggi_Harian-RI.com
    Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, Sumatera Barat diminta untuk tetap konsisten dan dapat menyelesaikan target kerja tepat dan berkualitas maksimal.

    Hal itu disampaikan Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat, Novianto Sulastono saat melaksanakan Kunjungan Kerja pertama ke Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, Jumat.

    Novianto berharap agar Kantor Imigrasi Agam konsisten dan dapat menyelesaikan semua target kinerja dengan baik dan tepat waktu.

    "Salah satunya adalah sosialisasi kepada masyarakat terkait inovasi terbaru direktorat jenderal imigrasi, yakni M-Paspor, mari pertahankan prestasi dan layananan maksimal keimigrasian secara konsisten," katanya.

    Ia juga meminta agar seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam yang berada di Koto Hilalang Jalan Bukittinggi - Payakumbuh itu dapat tetap menjaga kekompakan kerja.

    "Penting untuk dapat terciptanya keharmonisan dalam lingkungan kantor sehingga menciptakan suasana kerja yang nyaman dan kondusif," ujarnya.

    Terkait dengan Pembangunan Zona Integritas, Novianto berharap agar Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam dapat menyelesaikan data dukung tepat waktu dan sesuai dengan arahan yang diberikan.

    "Semoga tahun ini Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)," katanya.

    Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, Qriz Pratama selain memperkenalkan para pejabat struktural juga menjelaskan terkait kinerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam yang telah dilaksanakan hingga saat ini.

    "Imigrasi Agam sebagai salah satu satuan kerja dari Kemenkumham dengan wilayah kerja yang besar sebanyak delapan kabupaten kota terus kita perjuangkan mendapatkan penghargaan zona integritas WBK melalui penerapan kerja dan masukan terbaik dari Kanwil Provinsi dan Pusat," kata Qriz.

    Wilayah kerja Imigrasi Kelas II Non TPI Agam meliputi Kota Bukittinggi, Kota Padang Panjang, Kota Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kabupaten Agam, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat.(HR-RI_ASEP)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Target kerja Kantor Imigrasi Agam diminta konsisten maksimal dan tepat waktu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer