Tinjau Kegiatan Serbuan Vaksinasi di PT. Pema Global Energi (PGE) ;Ini Harapan Dandim 0103/Aceh Utara.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tinjau Kegiatan Serbuan Vaksinasi di PT. Pema Global Energi (PGE) ;Ini Harapan Dandim 0103/Aceh Utara.

    21 Maret 2022, 3/21/2022 01:58:00 PM WIB Last Updated 2022-03-21T06:58:11Z

    Aceh Utara_Harian-RI.com-
    Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., Meninjau secara langsung Pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi di PT. Pema Global Energi (PGE) diwilayah Kodim 0103/Aceh Utara yang dilaksanakan di Occupational Health Office PT. PGE Ds. Mns Keh Kec. Nibong Kab. Aceh Utara, Senin, (21/03/2022).

    Dalam Kesempatan tersebut Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P, meninjau langsung pemberian vaksinasi yang dilaksanakan di Occupational Health Office PT. PGE.kegiatan serbuan Vaksinasi tersebut dilaksanakan selama 2 Hari,Senin sampaidengan hari Selasa.
    Menurut Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P, pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka untuk mendukung program pemerintah dengan percepatan Vaksinasi sedangkan Dosis yang di berikan kepada peserta Vaksin yaitu Dosis Sinovac dan dosis Moderna.

    Dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya percepatan pemerintah dalam menangani penyebaran virus covid-19 yang saat ini sedang mewabah ditanah air,” imbuhnya.

    Lebih lanjut Dandim mengatakan, kesuksesan Vaksinasi tidak lepas dari peran serta masyarakat. Kesadaran masyarakat untuk melaksanakan Vaksin sangat diperlukan guna mencegah semakin meluasnya penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan masyarakat.

    “Diharapkan masyarakat sadar dan bersedia mengikuti pelaksanaan Vaksinasi ini, sehingga Program Vaksinasi yang sedang kita laksanakan dapat berjalan lancar, sukses dan sesuai dengan target yang diharapkan oleh Pemerintah,” pungkas Dandim.
    Selain itu Dandim mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih tentang pelaksanaan Serbuan vaksin diwilayah Kodim 0103/Aceh Utara dan memberikan motivasi kepada para Babinsa yang telah bekerja sama dengan baik kepada dinas kesehatan dan perangkat terkait, karena antusias warga yang datang untuk melaksanakan Vaksinsi cukup tinggi.

    Dandim berharap kepada Babinsa dan perangkat terkait untuk saling kerja sama memberantas dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di negeri kita ini.Pungkasnya.

    Adapun yang turut hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P.,File Manager Ruzi Abdul Muis,Maintenance SUPT Basri Hasan,Production SUPT T. Chairil Anwar,Humas PGE Pak Jailani, HR Manager Agan Wijaya, Kepala Scurity an. T. Zul Safril, Pasi Inteldim 0103/Aut an. Lettu Inf Sarwono, Pasi Opsdim 0103/Aut an. Kapten Inf Zulkhaizir
    Ketua Tim Vaksinator Kesdam IM an. Lettu Ckm Dr. Wendy. (HR-RI.Bus)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tinjau Kegiatan Serbuan Vaksinasi di PT. Pema Global Energi (PGE) ;Ini Harapan Dandim 0103/Aceh Utara.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer