Mahasiswa Umuslim Bagi Takjil Ramadhan di Depan Pintu Gerbang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Mahasiswa Umuslim Bagi Takjil Ramadhan di Depan Pintu Gerbang

    Dimas ( Redaksi )
    19 April 2022, 4/19/2022 12:38:00 PM WIB Last Updated 2022-04-19T05:38:16Z
     


    BIREUEN_Harian-RI.com
    Puluhan mahasiswa Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (Himabis) Fisip, Umuslim Peusangan Bireuen, Minggu (17/4/2022) menggelar bakti sosial membagi takjil buka puasa Ramadhan.

    Kegiatan yang melibatkan puluhan mahasiswa berlangsung di depan pintu gerbang kampus Umuslim. Ketua Himabis Umuslim, Sayed Chairul Raziq Al Aydrus kepada Serambinews.com, Senin (18/4/2022) mengatakan, program bagi takjil buka puasa dilaksanakan secara serentak, Minggu (17/04/2022) di seluruh universitas yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis Indonesia (Imabi) yang berada di pulau Sumatera.

    "Kegiatan ini merupakan wujud aksi sosial dan bentuk implementasi dari tridharma perguruan tinggi dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat, dengan cara menebar kebaikan berupa berbagi makanan berbuka puasa untuk masyarakat," kata ketua Himabis.


    Sayed Chairul menambahkan, takjil yang dibagikan, berasal dari dana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Umuslim beserta sumbangan para mahasiswa, dan dosen dari Program Studi Administrasi Bisnis Umuslim.

    Ditambahkan, setiap memasuki bulan ramadhan, Himabis Umuslim rutin melakukan kegiatan bakti sosial dalam berbagai macam program sesuai dengan program kerja yang sudah disepakati bersama pada rapat kerja di awal kepengurusan.

    Ketua panitia pelaksana, Yasyifa menambahkan kegiatan berbagi takjil disambut antusias masyarakat, sebanyak 80 bungkus paket takjil yang dibagikan habis dalam waktu singkat.

    Sejumlah kendaraan yang sempat berhenti pun sempat menimbulkan kemacetan sesaat, namun dari panitia juga terus mengontrol agar kegiatan ini juga bisa berjalan dengan lancar tanpa mengganggu pengguna jalan di sekitaran kampus induk Universitas Almuslim(HR-RI_HUSNI)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Mahasiswa Umuslim Bagi Takjil Ramadhan di Depan Pintu Gerbang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer