Kodim 0118 Subulussalam, Salurkan Bantuan Tunai Pangan Bagi Pedagang UMKM
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kodim 0118 Subulussalam, Salurkan Bantuan Tunai Pangan Bagi Pedagang UMKM

    Dimas ( Redaksi )
    18 Mei 2022, 5/18/2022 10:31:00 AM WIB Last Updated 2022-05-18T03:31:39Z


    Subulussalam_Harian-RI.com-
    Kodim 0118 Kota Subulussalam, Salurkan Program Bantuan Tunai Pangan bagi pedagang yang terkena dampak pasca Kondisi kenaikan Minyak goreng, bantuan ini disalurkan pada Ribuan pedagang pedesaan se-Kota Subulussalam  melalui pendataan yang tepat. Terlihat bantuan Tunai disalurkan Melalui Koramil kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Rabu, 18/05/22.

    Terlihat dalam penyaluran Bantuan Tunai Pangan Danramil Kecamatan Simpang Kiri Kapten Infanteri Tomi Maratika S. Sos yang didampingi Kapolsek Simpang Kiri Iptu Ariyanto.

    Panitia penyaluran Bantuan Tunai Pangan Serma Fahmi Idris, Serma Zulhijjar Harahap, Serma Sukadi, Sertu S.Latif. tampak melayani para pedagang yang akan menerima bantuan pangan.
    "Total keseluruhan jumlah penerima Bantuan Tunai Pangan sepemko Subulussalam 4000 orang sementara untuk jumlah bantuan yang disalurkan untuk kecamatan Simpang Kiri 1600 orang bagi pedagang kecil, asongan, pedagang keliling disesuaikan dengan juknis penerima bantuan pangan tahun 2022. Program Bantuan Tunai pangan bagi usaha mikro kecil yang memang pedagang kecil yang membutuhkan." Hal ini disampaikan Serda Dwi yang juga Tim pendataan Kampong.

    Kadis Perindagkop dan UKM H.Junifar S.Sos mengapresiasi Dandim 0118 Koramil Simpang Kiri, dalam membantu kegiatan pedagang kecil program  Bantuan Tunai bagi masyarakat pedagang sepemko Subulussalam. Kegiatan ini sangat membantu pedagang kecil. Jelas H.Junifar.S Sos.

    Tanggapan kami dari Disperindagkop tentang BTP( bantuan tunai pangan) dari kodim 0118 kota Subulussalam, kami dari Disperindagkop sangat mendukung  bantuan tunai pangan bagi pedagang yang terkena dampak pasca kenaikan migor, semoga masyarakat kota subulussalam bisa terbantu degan bantuan tersebut, kedepan kita harapkan masyarakat Yang belum mendapat bantuan semoga bisa  juga mendapat bantuan. juga kita ucapkan terimakasih pada Pak Dandim 0118  yang sudah berkonstribusi pada masyarakat kota Subulussalam, sehingga  masyarakat bisa meringankan beban dalam keluarga dan usahanya. Kata Kadis peribdagkop UKM Kita Subulussalam.

    LSM (SPA) Suara Putra Aceh melalui Sekertarisnya Raja Uli mendukung upaya upaya Para Babinsa. TNI, Polri dalam membantu pedagang kecil yang tersebar dikota Subulussalam. "BRAFO TNI POLRI". Tutup Raja Uli sekertaris LSM SPA Kota Subulussalam. (HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kodim 0118 Subulussalam, Salurkan Bantuan Tunai Pangan Bagi Pedagang UMKM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer