Mapolres Lamteng Berhasil Tangkap Puluhan Sajam dan Senpi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Mapolres Lamteng Berhasil Tangkap Puluhan Sajam dan Senpi

    Dimas ( Redaksi )
    31 Mei 2022, 5/31/2022 05:15:00 PM WIB Last Updated 2022-05-31T10:15:28Z

    Lamteng_Harian-Ri.com           
    Mapolres Lampung Tengah (Lamteng) menangkap 22 terduga berbagai kejahatan beserta senjata api (senpi) dan senjata tajam (sajam).penangkapan tersebut merupakan kerja keras Polisi karna hal tersebut banyaknya atensi dari masyarakat yang meminta bantuan terhadap pihak kepolian selain sajam dan senpi pihak kepolisian juga berhasil meyita beberapa juga barang bukti sepeda motor.
    Didampingi Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Kabid Humas Polda Lampung Kombes. Pol. Zahwani Panda Arsad mengatakan penangkapan pelaku kriminal tersebut merupakan prestasi jajaran kepolisian setempat yang bekerja keras bersama masyarakat, katanya pada konferensi pers Operasi Sikat Krakatau 2022 di Mapolres Lampung Tengah, Senin (31/5/2022).

    Ditambahkan Kombes. Pol. Zahwani Panda Arsad, pencurian, premanisme dan perjudian merupakan penyakit masyarakat yang menjadi atensi pihak kepolisian laporan dari masyarakat, Sebanyak 22 tersangka telah diamankan di Mapolres Lampung Tengah.

    Sementara itu, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya menyatakan para pelaku selain bersenpi dan sajam juga menggunakan berbagai alat, termasuk las listrik, dalam melakukan aksinya kejahatannya.(wis 389 her)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Mapolres Lamteng Berhasil Tangkap Puluhan Sajam dan Senpi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer