Program Koteka Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 baikan Al-Kitab di Gereja Kemah Injil (Kingmi) Kenyam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Program Koteka Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 baikan Al-Kitab di Gereja Kemah Injil (Kingmi) Kenyam

    Dimas ( Redaksi )
    29 Mei 2022, 5/29/2022 04:40:00 PM WIB Last Updated 2022-05-29T09:40:26Z

    Nduga_Harian-Ri.com
    Pendeta Kemah Ijil (Kingmi) Kenyam bapak Demas Heluka, S.Th menerima Al-Kitab di Gereja Kemah Injil (Kingmi) Kenyam dari Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 sebanyak 100 buah yang akan dibagikan kepada jemaat Gereja Kemah Injil. Minggu(29/05/22)

    Program Koteka Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yang bertempat di Gereja Kemah Injil (Kingmi) Kenyam, telah membagikan Al-Kitab sebanyak 100 buah yang dibagikan untuk para jemaat gereja. Penanganan keamanan dan ketertiban masyarakat adalah upaya manusia dalam menciptakan situasi dan kondisi aman dan tertib namun tidak bisa lepas dari bantuan Tuhan Yang Maha Esa. Apalagi di wilayah Nduga yang tergolong tingkat keamanan dan ketertibannya masih belum bisa diprediksi dan selalu berubah-ubah. Manusia hanya mampu berusaha namun Tuhan yang menentukan,"demikian jelas bapak Demas Heluka, S.Th.

    Dalam suasana yang masih memperingati hari Kenaikan Isa Al Masih tepat sekali apa yang dilakukan oleh Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 dalam memberikan bantuan berupa 100 buah Alkitab dengan maksud agar warga masyarakat meningkatkan keimanan dan ketakwaannya senantiasa meningkatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wilayahnya diberikan keamanan dan ketertiban, diselamatkan dari segala macam marabahaya dan bencana.
    Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yang dipimpin oleh Ipda Murtono, SH. Dan didampingi oleh Ipda Nus Simon Korwa, SH., Ipda Bogi Transtanto, Brigpol Galih Wisnu, Bripda Jetwin Abner, Ipda dr. Marten Bhara Suryo Aji, M.A.R.S., Bripda Andi Rambat Sugiarto, S.Kep., Ns., Bripda Andhika Kusuma Pratama, A.Md.Kep. dan Bripda Wahyu Dwi Arminto, A.Md.Kep. bersama-sama hadir di Gereja Kemah Injil (Kingmi) Kenyam, selain melakukan ibadah gereja namun juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, berdialog tentang bagaimana menciptakan situasi aman dan tertib menjadi tanggung jawab bersama-sama.(HR-RI_REDAKSI)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Program Koteka Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 baikan Al-Kitab di Gereja Kemah Injil (Kingmi) Kenyam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer