Sosialisasi dan Pengawasan Pemilu di Lhokseumawe Diikuti Puluhan Disabilitas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sosialisasi dan Pengawasan Pemilu di Lhokseumawe Diikuti Puluhan Disabilitas

    Dimas ( Redaksi )
    17 Mei 2022, 5/17/2022 04:14:00 PM WIB Last Updated 2022-05-17T09:14:02Z


    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Panwaslih Kota Lhokseumawe menggelar sosialisasi dan pendampingan pengawasan Pemliu partisipatif  bagi penyandang disabilitas di Kantor Panwaslih setempat Selasa (17/5/2022).

    Ketua Panwaslih Kota Lhokseumawe, Teuku Zulkarnaen Ph.D, menjelaskan, dalam menghadapi Pemilu 2024, pihaknya selaku pengawas mencoba untuk menyampaikan semua informasi tentang Pemilu kepada seluruh lapisan masyarakat. 

    "Hari ini kita coba dengan para disabilitas. Mereka juga merupakan bagian terpenting dari bagian masyarakat Indonesia yang memiliki hak pilih," ujarnya.


    Melalui kegiatan ini juga pihaknya mengajak para disabilitas bisa menjadi pengawas partisipatif. 

    "Pada kegiatan ini kita hanya mengundang 20 disabilitas yang merupakan perwakilan dari kolompok-kelompok disabilitas di Lhokseumawe.

    Dengan harapan, para peserta nantinya bisa menjadi enetgi positif untuk mengajak disabilitas lainnya agar memberikan hak suara pada Pemilu 2024 mendang," paparnya.

    Ketua Panwaslih Kota Lhokseumawe pada kesempatan ini juga menghatapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar menjadikan Pemilu ini sebagaj proses untuk memilih pemimpin.

    Peserta untuk dapat mempersiapjan diri secara baik. Hindari kegiatan-kegiatan yang bertentangan atau yang dilarang oleh perundang-undangan, serta hal-hal lainnya. 

    pesta demokrasi ini menjadi pesta rakyat dan menghadirkan pemimpin yang akan menjadi pemimpin kita semua," harapnya.(HR-RI_BAIHAQI)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sosialisasi dan Pengawasan Pemilu di Lhokseumawe Diikuti Puluhan Disabilitas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer