Walikota H. Affan Alfian Bintang Tunjuk H.Sairun,S.Ag Sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Walikota H. Affan Alfian Bintang Tunjuk H.Sairun,S.Ag Sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan

    Dimas ( Redaksi )
    17 Mei 2022, 5/17/2022 03:12:00 PM WIB Last Updated 2022-05-17T08:12:47Z


    SUBULUSSALAM_Harian-RI.com-
    Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE Menunjuk H.sairun,S.Ag. Sebagai Asisten satu Melalui surat keputusan No 800/3012a/75.020.2/2022 Sebagai Asisten bidang pemerintahan, keistimewaan Aceh dan kesejahteraan rakyat disekretariat daerah kota Subulussalam Selasa, (17/05/2022)

    sebagai tugas tambahan mengisi kekosongan Asisten 1 yang memasuki masa pensiun Terhitung mulai 1 mei 2022

    Pengisian kekosongan jabatan Asisten satu oleh H.sairun ,S.Ag menunggu  proses  lelang jabatan atau job pit. yang akan dilaksanakan dalam tahun ini juga  H. Sairun, S.Ag sebagai kepala dinas pendidikan setelah dikonfirmasi membenarkan surat keputusan walikota Subulussalam. 

    Sebagai abdi negara saya harus siap menjalankan tugas yang diberikan pimpinan baik dalam kondisi apapun, harapan saya kepada teman2 dalam menjalankan tugas tambahan ini masukan dan arahan baik dari pimpinan dan teman teman sangat saya harapkan. 

    Terkait program utama sebagi  asisten 1 disamping meneruskan tugas tugas asisten yang lama juga melaksanakan beberapa program yang menjadi wilayah dan fungsi asisten satu.

    Walikota Affan Alfian Bintang menyatakan penunjukan Sairun lebih kepada pengalaman. Sairun dinilai bisa memimpin dan memiliki banyak pengalaman sehingga dia dipilih memimpin penegak peraturan daerah tersebut.

    "Pak Sairun itu mempunyai jiwa pemimpin, punya pengalaman, ini memberi kita pelajaran harus ada pembenahan terhadap seluruh ASN, seluruh petugas yang di garda terdepan pelayanan seperti di setdako dan Dinas lainnya," katanya. (HR-RI_Fast Respon/M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Walikota H. Affan Alfian Bintang Tunjuk H.Sairun,S.Ag Sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer