Medan_Harian-RI.com
Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution  mengikuti pertandingan sepak bola eksibisi dalam memeriahkan HUT Kota Medan ke-432 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (25/6).

Dalam ajang kompetisi sepak bola dan futsal yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan antar instansi Pemkot Medan pada 25 Juni - 2 Juli 2022.

"Kegiatan hari ini merupakan kompetisi sepak bola dan futsal. Dari kompetisi ini diharapkan bisa terjalin kekompakan seluruh OPD dan Forkopimda Kota Medan," ucap Bobby sebelum pertandingan.

Baca juga: Hadiri festival Bung Karno, Bobby Nasution ajak semua pihak bangkitkan UMKM

Dalam kesempatan ini juga diserahkan piala bergilir Wali Kota Medan dari dirut Perumda Pasar sebagai pemenang tahun lalu kepada Kepala Dispora Kota Medan Pulungan Harahap sebagai ketua panitia.

Untuk diketahui, kompetisi antar instansi Pemkot Medan pada 25 Juni - 2 Juli 2022 diikuti 16 tim sepak bola dan 24 tim futsal.

Kick off pertama dalam kompetisi ini ditandai dengan tendangan bola pertama yang dilakukan oleh Bobby Nasution sebagai tanda dimulainya kompetisi.

Wali Kota Bobby yang turun memperkuat tim PS Pemko Medan vs PS Kodim dalam pertandingan eksibisi ini terjadi beli serangan, namun tidak tercipta satupun gol hingga pertandingan berakhir.

Pertandingan eksebisi selanjutnya mempertemukan PS Pemko Medan vs PS Lantamal. Di pertandingan kedua ini PS Pemko Medan membabat habis lawan dengan skor 3-0.

Pertandingan terakhir mempertemukan PS Pemko Medan vs PS Lanudsoewondo dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan PS Pemko Medan.(HR-RI_PARULIAN.S)