BUKHARI, Ketua LIN Aceh, Dukung Irjen Agung Makbul Sebagai Pj Gubernur Aceh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    BUKHARI, Ketua LIN Aceh, Dukung Irjen Agung Makbul Sebagai Pj Gubernur Aceh

    Dimas ( Redaksi )
    18 Juni 2022, 6/18/2022 12:19:00 PM WIB Last Updated 2022-06-18T05:19:23Z

    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Ketua Lembaga Investigasi Negara (LIN) Aceh, (BUKHARI) mendukung penuh Irjen Pol Agung Makbul sebagai Pj Gubernur Aceh. Menggantikan Nova Iriansyah yang akan berakhir masa jabatannya pada 5 juli 2022 mendatang.

    Karena Irjen Pol Dr Agung Makbul,SH,MH seorang bintang dua itu, sangat mampu dan cocok menjadi Pj Gubernur Aceh. Selain telah memahami adat dan budaya Aceh tersebut, Kata Ketua LIN Aceh.
    Dukungan yang kami berikan tersebut. Tak lepas dari sosok Irjen Pol Agung Makbul, yang ramah serta jiwa kepemimpinan yang tinggi selama bertugas di Aceh.

    Untuk itu, Ketua LIN Aceh menginginkan, Staf Ahli Menkopolhukam bidang ideologi dan konstitusi itu. Layak untuk di jadikan sebagai Pj Gubernur Aceh mendatang.

    Selain itu, Jenderal Bintang Dua tersebut, sangat dekat dengan ulama dalam berbagai bidang. Guna untuk memajukan suatu daerah, ujar Bukhari.

    Dengan harapan dukungan terhadap Irjen Pol Agung Makbul tersebut, di harapkan dapat menjalankan Otsus dengan baik. Serta menjalankan roda pemerintahan Aceh sesuai dengan Tupoksi, apalagi dia seorang Sekjend Satgas Saber Pungli saat ini.

    Untuk itu, Ketua LIN Aceh Bukhari, berharap, agar Bapak Presiden RI melalui Mendagri. Untuk menjadikan Irjen Pol Agung Makbul, sebagai Pj Gubernur Aceh. 

    Karena masyarakat Aceh saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang tegas dan amanah, harapnya.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • BUKHARI, Ketua LIN Aceh, Dukung Irjen Agung Makbul Sebagai Pj Gubernur Aceh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer