Dandim 0104/Atim Bersama Forkopimda Kota Langsa Gotong Royong Bersihkan Taman Buah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dandim 0104/Atim Bersama Forkopimda Kota Langsa Gotong Royong Bersihkan Taman Buah

    Dimas ( Redaksi )
    12 Juni 2022, 6/12/2022 09:40:00 PM WIB Last Updated 2022-06-12T14:40:28Z

    Langsa_Harian-RI.com
    Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol yang didampingi Danramil 22/Langsa Barat Kapten Inf Suharianto bersama unsur Forkopimda, melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan Taman tanaman Buah di Kebun Buah Kota Langsa, Minggu (12-06-2022).

    Selain kegiatan ini, rutin di laksanakan setiap hari minggunya juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan antar instansi di Kota Langsa.

    "Gotong royong taman buah ini kita laksanakan bertujuan untuk memastikan lingkungan kebun buah bersih juga sebagai wadah menjalin kebersamaan antar personil, "ungkap Dandim.

    Sementara tujuan gotong royong dari gotong royong sendiri ialah agar suatu pekerjaan dapat dilaksanakan dengan lancar, mudah, dan cepat terselesaikan.

    Selain itu, gotong royong juga memiliki tujuan untuk mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam suatu pekerjaan dengan bekerja bersama-sama agar dapat meningkatkan kebersamaan," pungkasnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H., S.I.K., M.H, dan diikuti tamu undangan Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmat, Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Agus Satrio Wibowo, S.I.P. (HR_RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dandim 0104/Atim Bersama Forkopimda Kota Langsa Gotong Royong Bersihkan Taman Buah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer