Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Helm SNI Gratis
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Helm SNI Gratis

    Dimas ( Redaksi )
    17 Juni 2022, 6/17/2022 03:21:00 PM WIB Last Updated 2022-06-17T08:21:15Z

    Sumbawa Besar-NTB_Harian-RI.com
    Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Sat Lantas Polres Sumbawa membagikan helm SNI (Standar Nasional Indonesia) serta masker secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di kawasan tertib lalu lintas tepatnya di Jalan Hasanuddin Sumbawa, Jumat (17/06/22) pagi.

    Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK, melalui Kasat Lantas Iptu Samsul Hilal SH., mengatakan kegiatan pembagian helm SNI gratis tersebut diberikan kepada pengguna jalan yang tertib belalu lintas.

    "Kami bagikan helm gratis ini tujuannya sebagai bentuk motivasi dan penghargaan kepada masyarakat yang telah patuh terhadap lalu lintas" Ucapnya.

    Dalam kegiatan tersebut, Personel Sat Lantas Polres Sumbawa melakukan pemeriksaan surat dan kelengkapan berkendara para pengguna jalan, jika lengkap maka akan diberikan hadiah oleh petugas berupa helm SNI gratis.

    Sambung Kasat Lantas, Selain itu sebelumnya Sat Lantas Polres Sumbawa juga memberikan pelayanan SIM gratis bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli. "Kami juga berikan pelayanan SIM gratis bagi masyarakat yang lahir tepat pada 1 Juli  dan diberikan untuk 8 pendaftar pertama." Ucap Kasat.

    Dirinya juga menyebutkan,selain kita menghimbau para pengendara untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, kita juga menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dari Covid 19.

    "Harapannya melalui kegiatan para pengguna jalan di Kota Sumbawa senantiasa mengutamakan ketertiban berlalu lintas serta senantiasa menjaga kesehatan agar terhindar dari covid-19" tutup Kasat. (Hps)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Helm SNI Gratis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer