Lapas Kalinda Ikut Latihan Menembak Bersama TNI AD
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Lapas Kalinda Ikut Latihan Menembak Bersama TNI AD

    Dimas ( Redaksi )
    5 Juni 2022, 6/05/2022 10:41:00 AM WIB Last Updated 2022-06-05T03:41:42Z

    Lampung Selatan_Harian-RI.com
    Lembaga Pemasyarakatan(LP) Kelas IIA Kalianda melaksanakan kegiatan pelatihan menembak bagi Petugas Paskal di Lapangan Tembak Markas Kodim 0421/Lampung Selatan, Sabtu 04/06/2022, guna melatih personil lapas guna mengasah keterampila dan ketangkasan setiap personil.

    Kegiatan ini dilaksanakan Untuk menambah kecerdasan para pegawai lapas dalam rangka meningkatkan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) Petugas guna menunjang kinerja para petugas Lapas Kelas IIA Kalianda khususnya petugas yang memiliki Poksi di bidang khususya dalam Pengamanan.

    Latihan menembak ini juga dapat menambah wawasan juga ilmu dalam mengasah kemampuan dan keterampilan Petugas Lapas khususnya untuk menggunakan senjata api, yaitu Senjata Laras Pendek (FN) dan Senjata Laras Panjang.guna
    “Menghadapi situasi di era yang serba canggih khususnya di instansi Lapas yang dinamis, karna setiap petigas mengharuskan Petugas pengamanan memiliki kemampuan dan kecakapan dalam menggunakan senjata api, walaupun penggunaannya merupakan opsi terakhir dalam menghadapi masalah,” ucap Kalapas.

     Dr. Tetra Destorie klapas kalianda sempat pula menghadiri pembukaan kegiatan di Aula Kodim 0421 LS.(lampung selatan)
    “Terima kasih kepada Kepada Komandan Kodim 0421/LS Beserta Jajaran yang telah memberikan kesempatan kami untuk berlatih bersama, demi meningkatkan skill, fisik dan mental petugas,” tutup Dr. Tetra.
    Di akhir kegiatan, Dandim 0421 LS, Letkol Inf. Fajar Akhirudin bersama Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie memberikan penghargaan kepada Petugas yang meraih skor tinggi dalam menembak, yaitu Sutrisno yang merupakan Komandan Regu Pengamanan II. 
    (Wis 389 her)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Lapas Kalinda Ikut Latihan Menembak Bersama TNI AD

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer