Pemkab OKU Vaksinasi Booster Terus Digalakan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pemkab OKU Vaksinasi Booster Terus Digalakan

    Dimas ( Redaksi )
    7 Juni 2022, 6/07/2022 05:10:00 PM WIB Last Updated 2022-06-07T10:10:56Z
     


    Baturaja_Harian-RI.com
    Pelaksanaan vaksinasi booster di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumsel terus digalakan, sayangnya minat vaksinasi boster ini masih terbilang rendah.

    Mengenai vaksinasi booster di tingkat Kecamatan masih rendah, misalnya di Puskesmas Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, dari target sasaran 15 ribu jiwa lebih pelaksanaan sampai bulan juni ini baru mencakup sebanyak 1.700 jiwa lebih, Selasa (7/6/2022).

    Menurut Dokter Riza, Kepala Puskesmas Tanjung Baru, menjelaskan masyarakat yang datang untuk di vaksinasi booster bertahap setiap harinya, paling banyak per harinya ada lebih kurang 20 orang. Itupun sudah paling banyak.

    "Meskipun kondisi OKU sekarang ini zero kasus covid-19 himbauan dan ajakan untuk dilakukan vaksinasi terus digalakan, mengingat vaksinasi booster ini merupakan vaksi penguat untuk mencegah penularan pandemi covid-19,"ujarnya.

    "Ditambahkan Riza, untuk stok vaksinasi terbilang aman  jikapun kehabisan stok pihaknya akan segera berkordinasi dengan dinas kesehatan, bahkan terkadang mendapat pasokan dari pihak polres OKU Untuk layanan vaksinasi dibuka setiap hari kecuali hari libur," tandasnya.(wis/min).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pemkab OKU Vaksinasi Booster Terus Digalakan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer