Pemkab Way Kanan Bagikan PKH dan PKM
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pemkab Way Kanan Bagikan PKH dan PKM

    Dimas ( Redaksi )
    8 Juni 2022, 6/08/2022 12:27:00 PM WIB Last Updated 2022-06-08T05:27:36Z

    Way Kanan_Harian-RI.com
    Untuk membantu percepatan penanggulangan kemiskinan, Kabupaten Way Kanan melalui Dinas Sosial dan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) terus melakukan berbagai pendampingan terhadap Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Tujuannya untuk pemanfaatan bantuan, akses layanan kesehatan dan pendidikan.

    Selain itu dimaksudkan untuk agar para KPM dapat berangsur menjadi mandiri sejahtera, dan terentas dari kemiskinan sehingga tidak hanya sekadar menyalurkan bantuan tetapi juga memastikan outcome dari program tersebut dapat berdampak pada menurunnya angka kemiskinan di Kabupaten Way Kanan tercinta.

    "Saya mengimbau kepada para KPM PKH agar tidak hanya menerima bantuan, namun juga dapat mengembangkan kemandirian, sehingga setelah graduasi atau berakhirnya kepesertaan sebagai KPM akan mampu bertahan menjadi keluarga yang unggul dan lebih sejahtera," jelas Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T., saat acara pembinaan KPM Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Way Kanan Tahun 2022 di Balai Kampung Tanjung Raja Sakti Kecamatan Blambangan Umpu, Selasa (7/6/2022).

    Wabup mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin dengan baik antara dinas terkait, di kecamatan, pemerintah kampung, organisasi sosial dan pendamping PKH yang telah turut berperan serta dalam memajukan masyarakat. Terutama dalam bidang ekonomi. 

    "Saya juga berharap sinergitas antara pihak dapa semakin harmonis, semua pihak dapat senantiasa saling bahu membahu dalam memajukan Kabupaten Way Kanan", tambahnya sebagaimana dikutip waykanankab.id.

    Selanjutnya, pada acara yang turut dihadiri oleh Dinas Sosial, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab, Pimpinan Kecamatan Blambangan Umpu, Koordinator Pendamping PKH, Kepala Kampung Bumi Baru beserta Aparatur Kampung, Pendamping Desa serta TKSK. (wis 389 her)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pemkab Way Kanan Bagikan PKH dan PKM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer