Petugas Imigrasi Takengon Awasi Keberadaan 2 WNA di Aceh Tenggara
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Petugas Imigrasi Takengon Awasi Keberadaan 2 WNA di Aceh Tenggara

    Dimas ( Redaksi )
    10 Juni 2022, 6/10/2022 07:22:00 AM WIB Last Updated 2022-06-10T00:22:18Z

    Takengon_Harian-RI.com-
    Petugas Imigrasi Kelas III Takengon, melakukan pemantauan terhadap keberadaan 2 warga negara asing (WNA) asal Tiongkok yang sedang melakukan aktivitas di Aceh Tenggara, Kamis 9 Juni 2022.

    Pemantauan itu dilakukan terkait informasi yang diterima imigrasi Takengan, bahwa 2 warga negara asing itu tengah melakukan aktivitas sebagai investor di Aceh Tenggara.

    Petugas imigrasi didampingi intel kodim 0108 Aceh Tenggara langsung menuju lokasi PT Global Pinang Indonesia, di Desa Purwodadi, Kecamatan Badar dan menemukan dua warga asing berpaspor Negara Tiongkok (China).

    Kepala Subseksi Inteligen Penindakan Keimigrasian Takengon, Muhammad Satria Chandra membenarkan dua warga asing asal Tiongkok bernama Zhao Jin Jun (35) dan Xiong di Fei (49) berada di Aceh Tenggara terdata sebagai investor.

    Dua warga negara asing asal Tiongkok ini tercatat telah melaporkan keberadaan mereka di Imigrasi Kelas II TPI Langsa, dan berkoordinasi dengan Kantor Imigrasi kelas III TPI Takengon.

    "Kami telah melakukan pemeriksaan secara administrasi terhadap kedua warga asing ini, sesuai data yang kami terima mereka sebagai investor di Aceh Tenggara," ujar Chandra.

    Meskipun demikian, pihak Imigrasi Takengon akan tetap melakukan pengawasan terhadap kedua WNA tersebut. Karena Aceh Tenggara termasuk dalam wilayah pengawasan kantor imigrasi tekengon.(HR-RI.Samsir)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Petugas Imigrasi Takengon Awasi Keberadaan 2 WNA di Aceh Tenggara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer