Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Peureulak barat Laksanakan Bakti Sosial
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Peureulak barat Laksanakan Bakti Sosial

    Dimas ( Redaksi )
    17 Juni 2022, 6/17/2022 05:13:00 PM WIB Last Updated 2022-06-17T10:13:14Z


    Aceh Timur_Harian-RI.com
    Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, berbagai kegiatan sosial dilakukan oleh jajaran Polres Aceh Timur. Salah satunya seperti bakti sosial yang dilaksanakan oleh jajaran personel Polsek Peureulak barat di Masjid Manzilul minan, Gampong beusa seuberang,Kecamatan Peureulak barat, kabupaten Aceh Timur.Jum'at (17/6/2022).

    Bakti sosial yang dilaksanakan oleh jajaran personel Polsek Peureulak barat berupa bersih-bersih area masjid. Kegiatan ini juga bersinergi dengan Babinsa Koramil 15/PLKB Peureulak barat, geuchik beserta perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat Gampong beusa seuberang. 

    Kapolsek peureulak barat IPDA Dede Moerdhany SH,mengatakan, bakti sosial itu dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76. pihaknya pun menerjunkan seluruh personel polsek untuk berpartisipasi.

    “Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen dan tokoh masyarakat  yang turut bergotong royong membersihkan masjid sekaligus berpartisipasi menyambut HUT Bhayangkara ini”

    Dikatakannya, bakti sosial ini semoga dapat mempererat silaturahmi polsek Peureulak barat dengan masyarakat  selain itu untuk membentuk kerja sama antar Polsek Peureulak barat dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Peureulak barat,”.

    lebih lanjut kapolsek mengatakan, puncak peringatan HUT Bhayangkara tahun ini jatuh pada 1 Juli 2022. Maka dari itu, untuk menyambut serta memeriahkannya Polsek Peureulak barat melakukan beberapa kegiatan di antaranya, bakti sosial peduli kebersihan.

    Harapanya kegiatan bakti sosial hari ini dapat mempererat hubungan antara polri dengan masyarakat, khusunya polsek Peureulak barat.

    "Polri hadir tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi Polri hadir secara humanis sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan sehingga berguna serta bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga kedepan Polri semakin dicintai rakyat,"pungkas kapolsek peureulak barat IPDA Dede Moerdhany SH.

    Dilain tempat, beberapa tokoh masyarakat setempat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kegiatan bersih-bersih yang dilakukan oleh jajaran personel Polsek Peureulak barat.semoga polri tetap bersinergi dengan masyarakat, mengayomi masyarakat dan di cintai oleh masyarakat "semoga ini menjadi amal ibadah untuk kita semua,"ujar tokoh masyarakat setempat. (HR_RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Peureulak barat Laksanakan Bakti Sosial

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer