Tak Ada Tokoh Mendominasi Sebagai Capres di Pilpres 2024, Prof Dr KH Sutan Nasomal Pakar Hukum dari Kualalumpur Malaysia = Tak Ada Petahana Atau Incumbent, Semua Berimbang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tak Ada Tokoh Mendominasi Sebagai Capres di Pilpres 2024, Prof Dr KH Sutan Nasomal Pakar Hukum dari Kualalumpur Malaysia = Tak Ada Petahana Atau Incumbent, Semua Berimbang

    Dimas ( Redaksi )
    25 Juni 2022, 6/25/2022 08:07:00 PM WIB Last Updated 2022-06-25T13:07:03Z
     
                 
    jakarta_Harian-RI.com
    Di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 nanti dinilai tidak ada tokoh yang mendominasi  sebagai calon presiden (Capres).

     
    Mengingat tidak ada petahana ,atau Incumbent(Capres yang sedang menjabat).Demikian pendapat Prof Dr KH Sutan Nasomal Ketua Umum Partai Koalisi Rakyat Indonesia (PKRI)yang dihubungi Sabtu 25/7.

    "Diantara mereka yang disebut sebut  sebagai Capres,seperti Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar,Ganjar Pranowo,Prabowo Subianto atau lainnya semuanya Berimbang"terang Prof Dr KH Sutan Nasomal.

    Menurut Prof Dr KH Sutan Nasomal pimpinan parpol tersebut terus melakukan pertemenan dalam membangun komunikasi politik.        "Mereka belum menentukkan koalisi partai politik,mereka masih cair masih belum membentuk koalisi" ujar Prof Dr KH Sutan Nasomal.

    Dikatakan Prof Dr KH Sutan Nasomal,sudah menjadi tradisi politik Indonesia bahwa penentuan Capres dan Cawapres dilakukan mendekati pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum(KPU).

    Namun demikian ,kata Prof Dr KH Sutan Nasomal  sampai kini belum ada Capres yang devenitif dari masing masing partai politik karena itu mereka masih melakukan pertemuan.

    Meskipun demikian, Prof Dr KH Sutan Nasomal, menilai langkah berani dari partai NasDem melalui Rapat Kerja Nasional yang merekomendasikan tiga nama  Capres,Anies Baswedan,Ganjar Pranowo dan Andhika Perkasa.

    Prof Dr KH Sutan Nasomal menerangkan bahwa komunikasi politik akan terus berlanjut menuju Pilpres 2024,dalam membangun kesamaan diantara mereka.                          
    "Mungkin dalam pertemuan tersebut mencari keuntungan politik akan menjadi pertimbangan pimpinan parpol masing masing, misalnya PKB mungkin lebih memilih berteman atau nantinya berkoalisi dengan Gerindra,karena selain partai besar juga Prabowo Subianto memiliki Elektabilitas yang tinggi dibanding kan dengan Capres lain"terang Prof Dr KH Sutan Nasomal.(Raja Kayangan/Redaksi).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tak Ada Tokoh Mendominasi Sebagai Capres di Pilpres 2024, Prof Dr KH Sutan Nasomal Pakar Hukum dari Kualalumpur Malaysia = Tak Ada Petahana Atau Incumbent, Semua Berimbang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer