Wagup Kunjungan Waykanan Pakai Kereta Api
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wagup Kunjungan Waykanan Pakai Kereta Api

    Dimas ( Redaksi )
    13 Juni 2022, 6/13/2022 04:43:00 PM WIB Last Updated 2022-06-13T09:43:21Z

    Waykanan_Harian-RI.com
    Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim terlihat turun dari kereta api di Stasiun Blambangan Umpu bersama rombongan. Kedatangan orang nomor dua di Lampung ke Way Kanan dalam rangka pelantikan pengurus Mabicab, Kwarcab, LPK dan DKC Gerakan Pramuka Way Kanan. Senin (13/06/2022).
     
    Chusnunia terlihat menggunakan seragam Pramuka dibalut jaket berwarna gelap dan mengenakan masker. Kedatangannya disambut langsung oleh Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman yang juga mengenakan seragam Pramuka.
     
    Selain Wakil Bupati Way Kanan, terlihat pula beberapa pejabat teras Bumi Ramik Ragom di samping Chusnunia Chalim.

    Kepala Lampung Lembasung, M. Helmi Ibrahim juga turut mendapat kesempatan dalam penjemputan Wakil Gubernur Lampung. Dirinya merasa bangga bisa bersama Wakil Bupati Way Kanan dan pejabat lain dalam penjemputan.
     
    "Hari ini kami menjemput kedatangan Wakil gubernur Lampung tersebut di stasiun kereta api Blambangan Umpu. Kedatangan Wakil gubernur Lampung ini dalam rangka pelantikan pengurus gerakan Pramuka Way Kanan masa Bhakti 2021-2026," kata M Helmi Ibrahim.

     Bahkan ungkap M.helmi, dengan kedatangan wagub lampung ke daerahnya menunjukan keseriusan pihak pemerintah khususnya memperhatikan adik-adik pramuka di daerah

    Selanjutnya ungkap"M.helmi Sesuatu kebanggaan bagi saya hari ini bisa ikut langsung menjemput kedatangan Wakil Gubernur Lampung. Semoga kedepannya semakin sukses dan menjadi wakil gubernur kebanggaan masyarakat Lampung," Pungkas Helmi.( wis 389 her)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wagup Kunjungan Waykanan Pakai Kereta Api

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer