Zaidirina PJ. Bupati Tulang Bawang Barat hadiri bimtek kesadaran hukum tentang pencegahan tindak pidana korupsi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Zaidirina PJ. Bupati Tulang Bawang Barat hadiri bimtek kesadaran hukum tentang pencegahan tindak pidana korupsi

    Dimas ( Redaksi )
    17 Juni 2022, 6/17/2022 02:32:00 PM WIB Last Updated 2022-06-17T07:32:45Z


    Tubaba_Harian-RI.com
    Kegiatan bimbingan teknis kesadaran hukum tentang pencegahan tindak pidana korupsi Kabupaten Tubaba Tahun 2022 tersebut dihadiri langsung oleh Pj. Bupati kabupaten tulang bawang barat, (Tubaba) Zaidirina, Wakapolres Tubaba Kompol Zulkarnain, Kadis PMDT Kabupaten Tubaba Sofiyan Nur, Apdesi Tubaba, 93 Kepala Tiyuh se-Kabupaten TUBABA. 15/06/2022

    Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, di Hotel Golden Tulip Springhill Bandar Lampung.

    Gubernur Lampung Arinal menyampaikan bahwa peranan tiyuh sangatlah penting dalam pembangunan di Provinsi Lampung.

    Menurut Gubernur Lampung Arinal, tiyuh adalah ujung tombak pemerintahan. Baiknya tiyuh maka akan baik juga kecamatannya, selanjutnya kabupatennya, pada akhirnya guna Provinsi Lampung.

    Tambahnya lagi, Para kepala tiyuh harus mempunyai peran luar biasa untuk menggerakkan seluruh sumber daya di tiyuhnya. Oleh sebab itu, Gubernur Lampung Arinal mengimbau kepada para kepala tiyuh agar dapat meningkatkan inovasi dan kreativitasnya demi untuk pengelolaan sumber daya di wilayahnya masing-masing. Selain itu, dengan banyaknya dana yang mengalir secara langsung ke tiyuh, misalnya dana tiyuh, Gubernur Lampung Arinal mengingatkan para kepala tiyuh untuk mengelola keuangan desa dengan baik. Kata Gubernur.

    “Manfaatkan dana desa untuk hal-hal yang bermanfaat bagi kesejahteraan tiyuh/desa. Dana Tiyuh juga dapat dimanfaatkan untuk menggerakkan perekonomian di tiyuh, sebagai contoh dengan mengoptimalkan BUMTI sebagai sentra perekonomian di tiyuh.

    Jangan sampai di Lampung ada yang bermasalah dan bisa membuktikan bahwa dana desa ini bermanfaat Membangun tiyuh itu berdasar kebutuhan tiyuh, bukan keinginan kepala tiyuh.” pungkasnya. (Wis-389-oln)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Zaidirina PJ. Bupati Tulang Bawang Barat hadiri bimtek kesadaran hukum tentang pencegahan tindak pidana korupsi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer