Acara Syukuran di HUT Bhayangkara ke 76 Kapolres Toba berikan semangat kepada personil Polres Toba dengan adakan Hiburan setelah Upacara HUT Bhayangkara ke 76 usai
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Acara Syukuran di HUT Bhayangkara ke 76 Kapolres Toba berikan semangat kepada personil Polres Toba dengan adakan Hiburan setelah Upacara HUT Bhayangkara ke 76 usai

    Dimas ( Redaksi )
    6 Juli 2022, 7/06/2022 09:13:00 AM WIB Last Updated 2022-07-06T02:13:24Z

    Toba_Harian-RI.com
    Setelah selesai upacara HUT Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan dilapangan Apel Polres Toba  pada Selasa (5/7/2022). Disela-sela kesibukan yang ada Kapolres.Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K.M.H membuat acara Syukuran dalam memberikan semangat kepada peraonil dengan mengadakan hiburan untuk menghilangkan kepenatan dalam tugas rutinitas selama pandemi covid 19.

    Kapolres Toba pada saat membacakan amanat Kapolda pada acara syukuran mengharapkan Polri kedepan harus lebih mampu bersaing pada tingkat IT pada era 4-0 dan juga Polri jarus presisi yang dapat dipercaya oleh masyarakat dan lebih profesional dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelas Kapolres Toba.

    Dalam acara syukuran terdapat beberapa item yaitu  Pemberian Nasi Tumpeng kepada Personil yang tertua yaitu Kabag SDM Kompol Arlen Siagian yang mana beliau akan pensiun pada bulan Desember 2022 ini , sedang Nasi tumpeng kepada personil yang termuda yaitu Bripda Imannuel Sihombing . Disamping itu ada juga pemberian kue Tar selamat ulang tahun yang pada 1 Juli   yang diberikan kepada Bapak Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K M.H dan Ipda Tarzan Simangunsong.

    Dan dilanjutkan dengan pemberian Hadiah kepada perlombaan yang diadakan oleh Polres Toba seperti perlombaan tarik tambang  Juara 1 ,2 , dan 3 , perlombaan kebersihan Rah dinas (Asrama) juara 1, 2 dan 3 begitu juga  perlombaan Bola volli dan Futsal. 

    Dan yang paling unik nya di akhir kepemimpinan Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K.M.H membawa lagu untuk menghibur para personil dan mengajak para personil bernyanyi bersama dengan penuh kegembiraan dan kebahagian namun tetap menjaga sopan santun untuk menjaga ketertiban acara syukuran . Ungkap Kasi Humas Polres Toba.

    Humas polres Toba
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Acara Syukuran di HUT Bhayangkara ke 76 Kapolres Toba berikan semangat kepada personil Polres Toba dengan adakan Hiburan setelah Upacara HUT Bhayangkara ke 76 usai

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer