Bupati Taput Hadiri Bakti Sosial Khitanan Massal Oleh Bamusi PDI Perjuangan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bupati Taput Hadiri Bakti Sosial Khitanan Massal Oleh Bamusi PDI Perjuangan

    Dimas ( Redaksi )
    13 Juli 2022, 7/13/2022 10:33:00 PM WIB Last Updated 2022-07-13T15:33:55Z

    Tapanuli Utara_Harian-RI.com
    Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan, M.Si didampingi Anggota Fraksi PDI Perjuangan Jono Panjaitan, Kepala Dinas Kesehatan Sudirman Manurung, Kasatpol PP Rudi Sitorus, Kabag Prokopim David Nainggolan menghadiri Pelaksanaan Khitanan Massal di Puskesmas Sarulla, Kecamatan Pahae Jae (Rabu, 13/07/2022).

    Khitanan Massal yang dilaksanakan oleh Sayap Partai Bamusi (Baitul Muslimin Indonesia) PDI Perjuangan Tapanuli Utara ini diikuti 96 orang Anak yang didampingi langsung oleh para orang tua.  Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial Bamusi kepada masyarakat.

    "Bakti Sosial ini merupakan bentuk Kerja yang Nyata, selain menjadi Bupati saya juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara selalu diperintahkan Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri harus turun untuk membantu masyarakat dengan semampu kita," ujar Bupati mengawali.

    "Saya juga tadi mendengar di daerah Muara Tolang yang terkendala karena adanya perkerasan jalan, BAMUSI Taput dan Dinas Kesehatan juga telah turun langsung ke lokasi untuk mengadakan Khitanan Massal," jelas Bupati yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan.

    "Kita Masyarakat Tapanuli Utara beragam agama, suku dan marga. Maka saya berharap dan berpesan agar perbedaan ini menjadi Persatuan yang solid untuk kita.
    Mari sama sama bergandengan tangan membangun Tapanuli Utara yang kita cintai ini," ujar Bupati mengakhiri

    Dikesempatan sebelumnya, Ketua Pelaksana Khitanan Massal sekaligus Ketua Bamusi Tapanuli Utara Frangki Tarihoran menyampaikan ucapan dan rasa terimakasih atas kunjungan Bupati Nikson Nababan dalam acara tersebut. 
    "Terima kasih untuk Bapak Bupati Taput Nikson Nababan yang telah hadir untuk meninjau langsung khitanan massal yang terlaksana hari ini. Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian Bakti Sosial Bamusi Tapanuli Utara untuk masyarakat".

    "Terima kasih juga kami sampaikan untuk Bupati Nikson Nababan atas kepedulian dan memberikan perhatiannya kepada masyarakat di Luat Pahae. Semoga dengan Khitanan massal ini masyarakat kita dapat terbantu dan mereka merasakan dampak yang baik dari kegiatan dilaksanakan nya kegiatan ini," ungkap Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Tapanuli Utara.

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Nikson Nababan beserta rombongan memberikan bingkisan berupa sarung untuk anak-anak yang telah mengikuti khitanan massal.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Taput Hadiri Bakti Sosial Khitanan Massal Oleh Bamusi PDI Perjuangan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer