Diduga Tak Nyali Ungkap Kacung Kajari Deli Serdang, Repelita Bakal Demo Kajati Sumut
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Diduga Tak Nyali Ungkap Kacung Kajari Deli Serdang, Repelita Bakal Demo Kajati Sumut

    Dimas ( Redaksi )
    19 Juli 2022, 7/19/2022 08:28:00 PM WIB Last Updated 2022-07-19T13:28:51Z

    Deli Serdang_Harian-RI.com-
    Usai Kepala Kejari Deli Serdang Jabal Nur, S.H, M.H di Demo Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Masyarakat Relawan Pejuang Lintas Kecamatan (DPD Ormas Repelita) yang di dukung mahasiswa agar segera laporkan terduga dr.Boyke_red (ASN Pejabat di Kantor BPBD Deli Serdang) atau tuntut mundur jika enggan tindak, Rabu (29/6/22) lalu.

    Pasalnya, Kajari Deli Serdang Dr.Jabal Nur, S.H, M.H dinilai enggan, bahkan bungkam tindak pencatut namanya yang rumor belakangan marak beredar disebut-sebut oleh Boyke diduga untuk menakut-nakuti banyak penyelenggara OPD di Pemkab Deli Serdang, halnya disinyalir guna kepentingan pribadi atau kelompoknya agar mendapati pekerjaan proyek di Dinas-Dinas yang ada di Pemkab Deli Serdang.

    Terkait hal itu, sigap Kepala Kejati Sumut, Idianto, S.H, M.H respon langsung dan keluarkan surat perintah oprasi intelijen nomor : SP.OPS-36/L.2/DIP.4/06/2022. Mirisnya, pada surat perintah yang intinya Idianto tugaskan Asisten Intelijennya I Made Dermawan, S.H, M.H ungkap dugaan sebagaimana laporan informasi khusus oleh DPD Ormas Repelita Sumut itu, tampak jelas bermuatan lipsync.

    Selain penyidik Intelijen Kejati Sumut yang dipimpin I Made Dermawan disinyalir bekerja tak profesional karena akomodir pemberi informasi untuk tidak beri info terhadapnya, terkesan azas manfaat informasi untuk kaburkan fakta, bahkan diduga kuat menakuti pemberi informasi agar tidak berikan informasi yang sebenarnya, belakangan foto Ketua DPD Ormas Repelita diketahui disebar ke berbagai lini, diantaranya oknum Ketua OKP dan oknum Media. Entah apa maksud dan tujuannya?.

    Atas dasar itu, Ketua DPD Ormas Repelita Heri Siswoyo menilai Kepala Kejati Sumut perlu ketahui hal dugaan perlakuan anak buahnya yang diduga kuat cover Jabal Nur dan pencatut nama Jabal Nur. Kepada media ini Heri tegaskan bakal lanjutkkan aksi demo di depan kantor Kejati Sumut dalam waktu dekat ini. Dalam tuntutan : menuntut Kepala Kejati Sumut klarifikasi perangai anak buahnya yang tampak lipsync.

    Terpisah, sebelumnya diberitakan tentang mobil Dinas Kajari Deli Serdang Jabal Nur, S.H, M.H parkir di Dinas Perkim Pemkab Deli Serdang saat sedang cuti, Kepala Kejati pada saat itu dijabat oleh IBN Wiswantanu, S.H, M.H, membenarkan jika mobil dinas Jabal Nur dikendarai oleh supirnya datang ke dinas Perkim Deli Serdang. Namun baru-baru ini, dikabarkan yang datang bukanlah supirnya, melainkan dr. Boyke.

    “Saya sudah sampaikan jika Kajari cuti berhubung dengan menunggu istrinya yang melahirkan, dan sudah disampaikan juga dari Perkim kalau sopir Kajari yang datang ke Perkim. Saya (sensor), karena data yang sudah saya berikan merupakan data akurat untuk berita, langsung dari sumbernya. Terima kasih,” demikian ditegaskan IBN Wiswantanu yang sekarang menjabat Sekjampidsus di Kejagung RI (3/2/22) silam. (HR-RI.Jujur Sitanggang)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Diduga Tak Nyali Ungkap Kacung Kajari Deli Serdang, Repelita Bakal Demo Kajati Sumut

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer