Jalin Silaturahmi, Diskominfo Subulussalam dan Puluhan Wartawan Gelar Pertemuan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jalin Silaturahmi, Diskominfo Subulussalam dan Puluhan Wartawan Gelar Pertemuan

    Dimas ( Redaksi )
    4 Juli 2022, 7/04/2022 09:21:00 PM WIB Last Updated 2022-07-04T14:21:33Z

    Subulussalam_Harian-RI.com 
    Guna mempererat hubungan silaturahmi, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Subulussalam dan puluhan wartawan di gelar pertemuan dikontor Kominfo Subulussalam, Senin (4/7/2022)

    Pertemuan yang dikemas dengan nuansa sederhana itu, dihadiri langsung oleh Kepala Diskominfo Abdul Saman Sinaga SH.MH (Kabid) Informatika dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Zainal Abidin, serta puluhan wartawan media cetak dan online.
    Dalam temu ramah yang digelar oleh Dinas Kominfo bersama dengan awak media, Pemerintah kota Subulussalam  Melalui, Kadis Kominfo Subulussalam Abdul Saman Sinaga SH.MH membicarakan hal untuk membangun bersama  dalam mewujudkan kota Subulussalam Menjadi Kota Terbaik di Aceh 

    Disampaikan Saman, sebagai salah satu dari pilar pembangunan nasional, peran media sangat penting dalam mewujudkan visi Kota Subulussalam Sebagaimana diketahui, bahwa pembangunan dan media massa memiliki hubungan yang sangat erat. Media massa memiliki peran yang sangat penting untuk menyukseskan suatu pembangunan.

    “Untuk itu Pemerintah Kota Subulussalam akan selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan segenap insan Pers di Kota Subulussalam. Tutur Saman

    Saman mengatakan, terkait dari pemberitaan yang dilakukan oleh media massa, selain untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, media juga berperan sebagai lembaga independen dalam pengawasaan terhadap pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah.

    “Kita Pemerintah kota Subulussalam sangat berharap kerjasama dengan awak media, dan kita akan selalu jaga silaturahmi ini untuk kemajuan Kota Subulussalam kedepannya,” ucap Saman

    Dalam pertemuan tersebut Dinas Kominfo juga membuka sesi tanya jawab dengan seluruh awak media yang berhadir.

    Disaat sesi tanya jawab dengan rekan rekan media, menanyakan terkait Berakhirnya Jabatan Bupati Aceh Singkil 
    "Perkembangan PJ Bupati Aceh Singkil  saat ini yang hangat diperbincangkan, ternyata Juga Nama ABDUL SAMAN SINAGA, SH.MH salah satu digadang-gadangkan ABDUL SAMAN SINAGA merupakan Putra Terbaik Singkil-Subulussalam itu Ikut serta mengajukan permohonan Kemendagri untuk Jadi PJ Bupati Aceh Singkil. 

    ABDUL SAMAN SINAGA yang Royal Senyum itu, tidak jauh dari Bupati Almarhum H. Makmursyah Putra yang mempunyai hubungan erat, Saman Sinaga merupakan Keponakan Kandung Bupati Alm H. Makmursyah Putra. Yang mempunyai jiwa kepemimpinan Adil, Jujur, Bersih, profesional, Arif dan Bijaksana. Beliau itu menjawab Dengan santai, semua itu takdir manusia. Dengan nada lemah lembut. (HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jalin Silaturahmi, Diskominfo Subulussalam dan Puluhan Wartawan Gelar Pertemuan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer