Jokowi: Atas Nama Rakyat, Bangsa, dan Negara, Selamat Hari Bhayangkara
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jokowi: Atas Nama Rakyat, Bangsa, dan Negara, Selamat Hari Bhayangkara

    Dimas ( Redaksi )
    5 Juli 2022, 7/05/2022 11:20:00 AM WIB Last Updated 2022-07-05T04:20:12Z

    Semarang_Harian-RI.com
    Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara atau hari ulang tahun ke-76 Polri saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Bhayangkara di Semarang, Selasa (5/7/2022).

    Di hadapan jajaran Polri, Jokowi juga menyampaikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat dalam membela bangsa dan negara.

    "Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan memberikan penghargaan atas kerja keras polri dalam melayani rakyat dalam membela bangsa dan negara," kata Jokowi, Selasa.

    Jokowi mengatakan, ia dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri karena kewenangan yang sangat besar.
    Ia menyebutkan, organisasi Polri menembus hingga tingkat desa. Setiap harinya anggota Polri bersentuhan langsung dengan rakyat.

    Oleh karena itu, ia mengingatkan bahwa setiap tindakan yang dilakukan oleh personel Polri akan selalu diperhatikan oleh rakyat.

    "Di manapun Saudara-Saudara bertugas, Saudara-Saudara selalu dalam pengamatan rakyat, Saudara-Saudara selalu dalam penilaian rakyat, rakyat menilai apakah perilaku Polri sesuai dengan harapan rakyat," kata Jokowi.

    Mantan wali kota Solo itu pun mengutip hasil survei Litbang Kompas yang menunjukkan 58,3 persen responden menyatakan tindakan Polri sesuai dengan visi Presisi.
    "Tapi ingat ada 28,6 persen menyatakan belum selesai," ujar Jokowi.

    Pewarta ; Virly Setiawan S.Th
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jokowi: Atas Nama Rakyat, Bangsa, dan Negara, Selamat Hari Bhayangkara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer