Kejaksaan Negeri Banjarnegara Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dan HUT IAD Ke-XXII Tahun 2022
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kejaksaan Negeri Banjarnegara Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dan HUT IAD Ke-XXII Tahun 2022

    Dimas ( Redaksi )
    19 Juli 2022, 7/19/2022 06:44:00 AM WIB Last Updated 2022-07-18T23:44:29Z

    Banjarnegara_Harian-RI.com
    Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XXII Tahun 2022 Kejaksaan Negeri Banjarnegara gelar kegiatan Donor Darah, kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 18 Juli 2022 bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Banjarnegara.

    Kasi Intelijen Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, SH. selaku Koordinator Seksi Dokumentasi, IT, Hubungan Masyarakat dan Media Massa Panitia HBA 2022 pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara menjelasakan bahwa dalam salah satu rangkaian kegiatan memperingati HBA Ke 62 dan HUT IAD Ke XXII Tahun 2022 pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara salah satunya adalah kegiatan bakti sosial berupa donor darah.

    Baksos donor darah merupakan aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh jajaran Kejaksaan Negeri Banjarnegara dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke XXII Tahun 2022 pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara, kegiatan ini  diharapkan dapat membantu masyarakat yang memerlukan donor darah melalui PMI Cabang Kabupaten Banjarnegara.

    Hadir dalam kegiatan Wahyu Triantono, SH, MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara dan Ny. Anis Wahyu selaku Ketua IAD Daerah Banjarnegara serta didampingi Kasi Pidum Kejari Banjarngara Nasruddin, SH, MH selaku Ketua HBA Ke 62 Tahun 2022 dan Kasi Intel Yasozisokhi Zebua, SH selaku Koordinator Seksi Dokumentasi, IT,

    Hubungan Masyarakat dan Media Massa Panitia HBA 2022 pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara serta pengurus dan anggota IAD Daerah Banjarnegara.
    Kasi Intel Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, SH melanjutkan bahwa kegiatan donor darah diikuti oleh para pegawai Kejaksaan Negeri Banjarnegara, para pengurus dan anggota IAD Daerah Banjarnegara, perwakilan personil dari Kodim 0704 Banjarnegara,

    perwakilan personil dari Polres Banjarnegara, perwakilan personil dari Pemda Kabupaten Banjarnegara, perwakilan personil dari Satpol PP Kabupaten Banjarnegara, perwakilan dari Masyarakat Kelurahan Krandegan Kecamatan Banjarnegara Kebupaten Banjarnegara.

    Kegiatan Donor Darah dilaksanakan oleh petugas Tim Medis dari Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Banjarnegara, berharap kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya pasien bagi yang membutuhkan donor darah, ujar Kasi Intel Yas Zebua.

    Pewarta ; Virly Setiawan S.Th
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kejaksaan Negeri Banjarnegara Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dan HUT IAD Ke-XXII Tahun 2022

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer