Kejutan Pangdam XVIII/Kasuari Untuk Polda PB Saat Ultah Bhayangkara Ke-76
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kejutan Pangdam XVIII/Kasuari Untuk Polda PB Saat Ultah Bhayangkara Ke-76

    Dimas ( Redaksi )
    2 Juli 2022, 7/02/2022 02:19:00 PM WIB Last Updated 2022-07-02T07:19:26Z

    Manokwari_Harian-RI.com
    Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Kodam XVIII/Kasuari yang memberi kejutan dengan mendatangi Mapolda Papua Barat. Rombongan yang dipimpin Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., bersama Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga dan pejabat Kodam XVIII/Kasuari lainnya, datang dengan memberikan tumpeng dan kue ulang tahun, ke Mapolda Papua Barat, Jumat (1/7/2022).

    Kedatangan Pangdam beserta rombongan dilakukan pada saat personel Polda Papua Barat melaksanakan persiapan mengikuti doa bersama saat peringatan HUT Bhayangkara,yang membuat suasana sedikit serba salah,namun Pangdam tetap tenang, tiba-tiba Tumpeng dan Kue Ulang Tahun  muncul diiringi lagu ulang tahun dan tepuk tangan, yang membuat suasana tegang menjadi ceria kembali.

    "Kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke-76 kepolisian republik Indonesia yang sama-sama kita cintai".

    "Semoga Polisi sukses selalu,semakin dekat dan dicintai rakyat," ucap Pangdam mewakili keluarga besar Kodam XVIII/Kasuari.

    Sementara itu, Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Patrige R Renwarin S.H.,M.Si., mengucapkan terimakasih kepada Kodam XVIII Kasuari atas kejutan yang diberikan kepada Polri pada malam ini.

    “Saya mewakili Polda Papua Barat mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XVIII/Kasuari dan Para PJU Kodam XVIII Kasuari yang telah memberikan kejutan Kue buat Polda Papua Barat".

    “Semoga kekompakan, sinergitas, dan soliditas terus terjalin antar TNI dan Polri," kata Wakapolda.

    Setelah itu, Pangdam beserta rombongan ikut dalam kegiatan doa bersama dengan  keluarga besar Polda Papua Barat, diakhiri pemberian ucapan selamat buat Polri yang lagi berulang tahun.



    Sumber : Pendam XVIII/Ksr
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kejutan Pangdam XVIII/Kasuari Untuk Polda PB Saat Ultah Bhayangkara Ke-76

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer