Mesjid AL Munawaroh Dusun 2 Desa Karang Anyar Potong kurban 4 ekor Lembu Dan 2 ekor kambing
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Mesjid AL Munawaroh Dusun 2 Desa Karang Anyar Potong kurban 4 ekor Lembu Dan 2 ekor kambing

    Dimas ( Redaksi )
    10 Juli 2022, 7/10/2022 04:06:00 PM WIB Last Updated 2022-07-10T09:06:04Z

    Deli Serdang_Harian-RI.com
    Mesjid AL Munawaroh Dusun 2 Desa Karang Anyar Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang sembelih 4 ekor lembu dan 2 ekor kambing untuk 282 KK, serta Mesjid AL IKHLAS Dusun 1 Timur Desa Karang Anyar sembelih 9 ekor lembu dan 5 ekor kambing untuk di bagi 950 KK  sebagai Qurban pada perayaan Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022 di halaman Mesjid AL Munawaroh dan Mesjid AL IKHLAS Desa Karang Anyar Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (10/07/2022).
         
    Ketua Panitia Qurban Mesjid AL Munawaroh Supadi,S,pdi  mengatakan, bahwa pada perayaan Idul Adha tahun 2022 ini, Pengurus Panitia Qurban berbagi dengan masyarakat dengan menyembelih 4 ekor lembu dan 2 ekor kambing, dan membagikan daging qurban kepada 282 KK untuk Masyarakat Dusun 2 Desa Karang Anyar Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.Hewan qurban yang kita bagikan pada masyarakat sudah mengikuti SOP dari dinas terkait serta dinyatakan sehat terbebas dari Penyakit Mulut Kuku(PMK) yang saat ini sedang merebak. Kesehatan hewan qurban yang kami sembelih sudah mendapatkan hasil dokumen pemeriksaan dari dinas pertanian dan Peternakan Kabupaten Deli Serdang dan Dinas Ketahanan pangan Kabupaten Deli Serdang" ucap Supadi,S,pdi.
         
    Sementara itu lebih dari ratusan warga Desa Karang Anyar tampak antusias menunggu pembagian daging Qurban oleh panitia secara tertib yang sebelumnya sudah diberi kupon. Meski demikian untuk warga yang tidak mendapatkan kupon pengambilan daging, Panitia juga menyiapkan 200 bungkus daging kurban cadangan untuk dibagikan pada masyarakat.
         
    Sebelumnya, ratusan warga  Desa Karang Anyar Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang terlebih dahulu melaksanakan sholat Idul Adha di Mesjid Dusun Masing Masing.Sesuai dwngan keputusan  Pemerintah yang menetapkan 10 Dzulhijah Idul Adha 1443 Hijriah jatuh pada Hari Minggu 10/07/2022 .( Rahmadi Saputra).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Mesjid AL Munawaroh Dusun 2 Desa Karang Anyar Potong kurban 4 ekor Lembu Dan 2 ekor kambing

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer