Peringati Hari Jadi Deli Serdang ke-76, Puskemas Tanjung Morawa Gelar Baksos dan Pemotongan Nasi Tumpeng
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Peringati Hari Jadi Deli Serdang ke-76, Puskemas Tanjung Morawa Gelar Baksos dan Pemotongan Nasi Tumpeng

    Dimas ( Redaksi )
    2 Juli 2022, 7/02/2022 10:49:00 AM WIB Last Updated 2022-07-02T03:49:05Z

    Deli Serdang_Harian-RI.com
    Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Deli Serdang ke – 76 yang jatuh pada 1 Juli, Puskesmas Kecamatan Tanjung Morawa gelar bakti sosial melakukan kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis yang diadakan di lapangan parkir Kantor Camat Tanjung Morawa, mengadakan vaksinasi massal 1, 2 dan Boxter serta melaksanakan senam bagi lansia (Lanjut usia), guna menciptakan masyarakat yang sudah mempunyai usia lanjut di Tanjung Morawa yang sehat jasmani dan rohani.

    dr Budi Afriyan, M.Kes yang saat itu didampingi Yulida Hadiyani S. KM ketika ditemui di ruang kerjanya di Puskesmas Tanjung Morawa yang terletak di Jalan Irian no 242,Pada Hari Sabtu (2/7/2022), Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Propinsi Sumatera Utara keoada wartawan,  mengatakan, “ Dalam menyambut HUT Ke-76 Kabupaten Deli Serdang,  kami dari Puskesmas Tanjung Morawa telah melakukan kegiatan sejak Rabu, ( 29/06)  kemarin, Puskesmas Tanjung Morawa terus melakukan upaya-upaya untuk kesehatan masyarakat yang selaras dan bersinergi dengan Pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa”.
    Masih Kapus Tanjung Morawa,  HUT Deli Serdang ke-76 jatuh pada tgl 1 Juli 2022 yakni pada hari ini,  seluruh pegawai baik Puskesmas dan pegawai Kantor Pemerintahan Kecamatan Tanjung Morwa serentak melakukan upacra peringatan hari jadi Deli Serdang.

    Usai pelaksanaan upacara pegawai Puskesmas menggelar acara syukuran, meski cukup sederhana, kegiatan yang terpusat di Puskesmas Tanjung Morawa tersebut namun berlangsung dengan khitmad dan meriah.

    dr Budi Afriyan, M.Kes menambahkan selain kegiatan Baksos, Puskesmas Tanjung Morawa merayakan hari jadi kabupaten Deli Serdng dengan cara memberikan hadiah bingkisan kepada masyarakat yang melahirkan di Puskesmas Tanjung morawa, dan melakukan posyandu anak sekaligus memberikan kado bagi setiap anak yang telah diimunisasi. 
    ‘’ Dihari jadi Deli Serdang, saya bersama rekan-rekan pegawai Puskesmas Tanjung Morawa  melakukan potong nasi Tumpeng”, tutup Kapus. (Rahmadi Saputra).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Peringati Hari Jadi Deli Serdang ke-76, Puskemas Tanjung Morawa Gelar Baksos dan Pemotongan Nasi Tumpeng

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer