Personel Polsek Syamtalira Bayu Patroli Malam Hari di Keude Bayu
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Polsek Syamtalira Bayu Patroli Malam Hari di Keude Bayu

    Dimas ( Redaksi )
    24 Juli 2022, 7/24/2022 03:33:00 PM WIB Last Updated 2022-07-24T08:33:37Z

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Personel Polsek Syamtalira Bayu melaksanakan patroli malam hari di kawasan Keude Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (23/7/2022) malam, kegiatan ini sebagai upaya untuk menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas tetap kondusif.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Lilisma Suryani, SH mengatakan, dalam patroli tersebut personel memantau situasi dan kondisi serta aktivitas warga di kawasan dimaksud. 

    Selain itu, lanjutnya, mengimbau warga supaya tidak berkumpul sampai larut malam, kemudian meminta warga agar sama - sama menjaga Kamtibmas.

    Tambah Kapolsek, kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan menjaga situasi serta kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Syamtalira Bayu.

    "Karena itu, kami mengimbau agar masyarakat melaporkan jika ada melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu ketenteraman warga," pintanya.

    Selain untuk mencegah aksi kejahatan, kata Kapolsek, patroli dialogis dimaksud juga bertujuan membangun hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat. sofyan
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Polsek Syamtalira Bayu Patroli Malam Hari di Keude Bayu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer