Pilpres 2024 ; Idealnya Diikuti 3 Capres Untuk Mencegah Polarisasi, Prof Dr KH Sutan Nasomal Ketum Ormas Kompi Istighfar.= Larang Gunakan Buzzer Dengan Konten Negatif
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pilpres 2024 ; Idealnya Diikuti 3 Capres Untuk Mencegah Polarisasi, Prof Dr KH Sutan Nasomal Ketum Ormas Kompi Istighfar.= Larang Gunakan Buzzer Dengan Konten Negatif

    Dimas ( Redaksi )
    4 Juli 2022, 7/04/2022 08:10:00 AM WIB Last Updated 2022-07-04T01:10:48Z
    Jakarta_Harian-RI.com
    Tiga pasangan calon presiden (Capres) Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam pilpres 2024 mendatang dinilai akan menjadi salah satu upaya  mencegah ternadinya polarisasi.

    Menurut  Ketua Umum Kompi Istighfar yang sekaligus Ketua Umum.Partai Koalisi Rakyat Indonesia(PKRI) Prof Dr KH Sutan Nasomal, dengan tiga pasangan Capres-Cawapres untuk pilpres 2024 maka menjadi salah satu upaya mencegah terjadinya polarisasi.   "Ada beberapa poin untuk.menghindari polarisasi pada pemilu 2024.,hal yang kerap dikawatirkan berbagai pihak. 

    Terbentuknya minimal 3 pasang Capres merupakan salah satu cara mencegah polarisasi""Prof Dr KH Sutan Nasomal Senin 4/7/2022. Politisi  Partai Koalisi Rakyat Indonesia (PKRI) ini.menyebut, jika pilpres 2024 hanya munculkan dua pasangan  calon,maka politik adu gagasan  dan karya maka kurang maksimal "Karena dengan lebih dari dua pasangan calon ,maka akan ada kontestasi  karya dan gagasan" tuturnya.

    Prof Dr KH Sutan Nasomal menyampaikan, penegak hukum juga harus berperan  penting dalam hal ini.

    Terlebih  harus bersikap adil dalam menindak pelaku  yang melakukan pembelahan "Perhatikan juga pegiat  dan konten sosmed agar lebih sejuk jauh dari pebghasut  atau  memprovokasi "beber Prof Dr KH Sutan Nasomal.

    Prof Dr KH Sutan Nasomal  mengatakan  penggunaan buzzer  untuk narasi negatif  juga harus dicegah.

    Menurut Prof Dr KH Sutan Nasomal , hal itu harus ada tindakan  tegas yang diambil. 

    "Kurangi bahkan  larang penggunaan  buzzer untuk konten negatif  dan tindak tegas mereka yang abaikan  hal ini  Terakhir, tentu  kita memerlukan contoh dari elit politik kompetisi  yang sehat"tutup Prof Dr KH Sutan Nasomal.(Raja Kayangan/Redaksi).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pilpres 2024 ; Idealnya Diikuti 3 Capres Untuk Mencegah Polarisasi, Prof Dr KH Sutan Nasomal Ketum Ormas Kompi Istighfar.= Larang Gunakan Buzzer Dengan Konten Negatif

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer