Sambut HDKD Kemenkumham ke-77 Imigrasi Karimun giat Layanan Paspor Masuk Desa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sambut HDKD Kemenkumham ke-77 Imigrasi Karimun giat Layanan Paspor Masuk Desa

    Dimas ( Redaksi )
    23 Juli 2022, 7/23/2022 05:54:00 PM WIB Last Updated 2022-07-23T10:54:44Z


    Sumut_Harian-Ri.com
    Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Ke-77, Direktorat Jenderal Imigrasi menyelenggarakan Layanan Paspor Masuk Desa serentak di seluruh Kantor Imigrasi di Indonesia. 
          
    Begitu juga yang dilakukan oleh Kepala  Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Lutfi SE, bersama Petugasnya turut serta dalam Penyelenggaraan Layanan Paspor Masuk Desa di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. Sabtu (23/7/2022).
         
    Kakanim bersama para petugas Imigrasi  bergerak menuju lokasi dari pelabuhan rakyat Sri Tanjung Gelam (Pelabuhan KPK) Tanjung Balai Karimun menuju pelabuhan rakyat Tanjung Maqom Pulau Kundur, dilanjutkan dengan perjalanan darat sekitar 40 menit hingga tiba di Hotel Gembira Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Pulau Kundur.
       
     Kakanim diwakili Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Sophian Kasim Sani mengatakan, Hari ini Terdapat 47 pemohon paspor yang memanfaatkan Layanan Paspor Masuk Desa dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Kementerian Hukum dan HAM. 
        
    "Masyarakat sekitar sangat merasa senang dan terbantu, karena mereka tidak perlu lagi mendatangi Kantor Imigrasi yang berbeda pulau sehingga program ini memudahkan masyarakat dalam membuat paspor." Kata Sophian.
          
    Sophian Kasim Sani, menambahkan tema HDKD Kemenkumham tahun 2022 adalah “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK”.
    "Ini adalah bukti nyata bahwa Imigrasi hadir ditengah masyarakat dalam bentuk Layanan Paspor Masuk Desa". Tutup Sophian.
        
    Hadir dalam giat, Lutfi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun, Sophian Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Pradana Sasidhika Kepala Sub Seksi Izin Tinggal Keimigrasian,
    Gerson Enrifa Nusantara Kepala Subseksi Teknologi Informasi Keimigrasian dan dua petugas imigrasi. ( Rahmadi Saputra)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambut HDKD Kemenkumham ke-77 Imigrasi Karimun giat Layanan Paspor Masuk Desa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer