Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Berikan Pelayanan Khitan Gratis Kepada Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Berikan Pelayanan Khitan Gratis Kepada Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    20 Juli 2022, 7/20/2022 03:37:00 PM WIB Last Updated 2022-07-20T08:37:42Z

    Kapuas Hulu_Harian-RI.com
    Tim kesehatan satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani yang dipimpin oleh Dokter Satgas Pamtas Letda Ckm Ekal Tarigan berikan pelayanan khitan kepada masyarakat di Desa Janting, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar. (Rabu, 20 Juli 2022)

    Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Letkol Arm Edi Yulian Budiargo dalam rilis tertulisnya mengatakan satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani akan selalu memberikan pelayan secara gratis kepada masyarakat di perbatasan, termasuk salah satunya adalah melakukan pelayanan khitan/sunat.

    “Salah satu tugas kita di wilayah perbatasan adalah untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekitar, salah satunya adalah dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dalam hal ini kita memberikan pelayanan khitan/sunat kepada anak di Desa Janting.” Ujar Dansatgas.
    Sebelum berangkat ke medan tugas, seluruh Personel Kesehatan yang akan ditempatkan di pos-pos pamtas sudah melaksanakan pembekalan dan juga pelatihan khusus di Rumah Sakit R.W Mongisidi Teling, Manado, salah satunya adalah melakukan Khitan/Sunat sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara gratis.

    Sementara itu, Dokter Pamtas Letda Ckm Ekal Tarigan megatakan pelayanan khitan/sunat ini dilaksanakan secara door to door dan gratis.

    “Kami memberikan pelayan hkitan/sunat ini secara door to door ke rumah masyarakat yang membutuhkan. Kami siap untuk melayani masyarakat sekitar yang membutuhkan pelayanan kesehatan tanpa dipungut biaya sedikitpun.” Ucap Ekal.

    Ibu Susiana (50) memberikan ucapan terima kasih atas kepedulian personel satgas terhadap kesulitan masyarakat di perbatasan, khususnya sudah memberikan pelayanan khitanan terhadap putranya.

    “Terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari bapak TNI personel satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani yang sudah memberikan khitanan secara gratis kepada anak kami, dan anak kami juga merasa sangat senang dapat dikhitan oleh bapak TNI.” Ucap Susiana.

    Autentikasi : Pen Yonarmed 19/105 Trk Bogani
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Berikan Pelayanan Khitan Gratis Kepada Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer