Serah Terima Jabatan Terhadap Lima Pejabat Utama di Lingkungan Polda DIY
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Serah Terima Jabatan Terhadap Lima Pejabat Utama di Lingkungan Polda DIY

    Dimas ( Redaksi )
    11 Juli 2022, 7/11/2022 03:55:00 PM WIB Last Updated 2022-07-11T08:55:14Z

    Yogyakarta_Harian-RI.com
    Dalam kesempatan hari ini Polda DIY menggelar upacara Serah Terima Jabatan terhadap lima Pejabat Utama di lingkungan Polda DIY, Senin 11 Juli 2022.

    Sertijab yang dipimpin Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si. digelar di Gedung Anton Soedjarwo Polda DIY dan dihadiri Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., serta Para PJU Polda DIY

    Adapun posisi yang diserahterimakan yaitu Karo SDM yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Y. Ragil Heru S., S.I.K., M.Hum., digantikan oleh Kombes Pol Nanang Djunaedi, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Karo SDM Polda Papua. Selanjutnya Kombes Pol Ragil diangkat jabatan baru sebagai Karo SDM Polda Jawa Tengah.

    Dirreskrimum yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H. digantikan oleh Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra, S.H., S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirresnarkoba Polda Jawa Barat. Adapun Kombes Ade Ary diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Anev Biro Binops Bareskrim Polri.
    Sementara itu, Dirbinmas Polda DIY juga mengalami pergantian. Kombes Pol Ruminio Ardano, S.I.K., digantikan oleh Kombes Pol Tartono, S.H., M.B.A., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Fasilitas dan Konstruksi (Kabag Faskon) Biro Logistik Polda Metro Jaya. Adapun Kombes Ruminio diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirlantas Polda Bali.

    Jabatan Kepala Bidang Keuangan Polda DIY juga tak luput dari pergantian. Jabatan sebelumnya yang diemban oleh Kombes Pol Marsono, S.H. digantikan oleh Kombes Pol Andi Mayangkara, S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Keu Polda Bali. Adapun Kombes Marsono diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid keuangan Polda Sumatera Selatan.

    Yang terakhir, Jabatan Kapolres Gunungkidul juga mengalami pergantian. Dari sebelumnya AKBP Aditya Galayudha, S.I.K., M.T. digantikan oleh AKBP Edi Bagus Sumantri, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda DIY. Adapun AKBP Aditya Galayudha akan menjabat dalam jabatan baru sebagai Kasi Diklaka Subdit Laka Ditgakkum Korlantas Polri.

    Pewarta ; Virly Setiawan S.Th.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Serah Terima Jabatan Terhadap Lima Pejabat Utama di Lingkungan Polda DIY

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer