Audit Kinerja, Pengawas Tim Itwasum Polri Kunjungi Polres Lhokseumawe
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Audit Kinerja, Pengawas Tim Itwasum Polri Kunjungi Polres Lhokseumawe

    Dimas ( Redaksi )
    3 Agustus 2022, 8/03/2022 07:22:00 AM WIB Last Updated 2022-08-03T00:22:47Z

    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com-
    Pengawas Tim Irwil III Itwasum Polri, Brigjen Pol Iriyanto, SIK mengunjungi Polres Lhokseumawe, Selasa (2/8/2022), kunjungan tersebut dalam rangka untuk mengaudit kinerja personel di jajaran Polres Lhokseumawe.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH, MM mengatakan, Itwasum Polri melaksanakan tugas Audit Kinerja Tahap II Tahun 2022. Kegiatan ini, merupakan sarana Kepolisian yang harus dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kinerja jajaran di wilayah. 

    "Audit Kinerja merupakan implementasi Program Prioritas Kapolri ke-4 yaitu Tranformasi Pengawasan untuk Mendorong Polri yang Presisi," ujarnya.

    Dalam kunjungan ke Polres Lhokseumawe, kata Kasi Humas, Brigjen Pol Iriyanto, SIK didampingi Sekretaris dan anggota dari tim III Itwasum Polri.

    "Kedatangan Brigjen Pol Iriyanto, SIK ke Polres Lhokseumawe disambut Kapolres Lhokseumawe dan sejumlah Kapolres jajaran yang terlibat," pungkasnya.

    Pada kesempatan tersebut, tambah Kasi Humas, Brigjen Pol Iriyanto, SIK berpesan kepada personel agar melaksanakan tugas dengan baik dan menghindari kesalahan sekecil apapun....(HR-RI.siwah rimba)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Audit Kinerja, Pengawas Tim Itwasum Polri Kunjungi Polres Lhokseumawe

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer