Bersama Warga, Babinsa Idi Tunong Kerja Bakti di Jalan Tani
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bersama Warga, Babinsa Idi Tunong Kerja Bakti di Jalan Tani

    Dimas ( Redaksi )
    26 Agustus 2022, 8/26/2022 03:32:00 PM WIB Last Updated 2022-08-26T08:32:46Z

    Aceh Timur_Harian-RI.com
    Menjalin kerja sama dan kekompakan dalam meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur yang ada di wilayah binaannya dilakukan oleh Babinsa Koramil 17/Idi Tunong yang ikut berpartisipasi dalam membantu pembangunan jalan pertanian Desa.

    Kegiatan tersebut dilakukan oleh Koptu Mauli Hamdani saat bergotong royong bersama warga dalam proses penimbunan dan perataan tanah pada pembangunan jalan akse pertanian di Desa Seuenubok Jalan, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur, Jum’at (26/08/2022). 

    Menurutnya, dalam berbagai kegiatan yang ada di wilayah binannya merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab yang harus di laksanakan oleh Babinsa, salah satunya seperti kita lakukan saat ini yang terjun langsung dalam kerja bakti perataan jalan  pertanian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa.

    “Kerja bakti ini merupakan salah satu contoh budaya gotong royong yang masih lestari di Desa Seuenubok Jalan, sebagai Babinsa saya selalu berusaha hadir dan ikut bekerja bersama masyarakat serta memberikan semangat kepada mereka untuk bersama-sama membangun Desanya,” ungkap Babinsa.

    Semoga dengan dibangunnya jalan tani ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya petani sehingga dapat dipergunakan untuk akses jalan warga serta mempermudah dalam membawa hasil pertanian, tandas Koptu Mauli H. (HR_RI.Iskandar Hasan).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bersama Warga, Babinsa Idi Tunong Kerja Bakti di Jalan Tani

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer