Dalam Rangka Menyambut HUT BAS KPO Bank Aceh Syariah Melakukan Donor Darah, Dalam Tema Peduli Sesama
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dalam Rangka Menyambut HUT BAS KPO Bank Aceh Syariah Melakukan Donor Darah, Dalam Tema Peduli Sesama

    Dimas ( Redaksi )
    2 Agustus 2022, 8/02/2022 11:19:00 AM WIB Last Updated 2022-08-02T04:19:47Z
     

    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Kantor Pusat Operasional(KPO) PT.BAS, BANK ACEH SYARIAH Melaksanakan Donor Darah melalui Bank Aceh Syariah KPO, Selasa (2/8/22). Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh, target 150 kantong darah. Kegiatan yang dilaksanakan di pelataran halaman Bank Aceh Syariah KPO diikuti oleh nasabah dan karyawan/Karyawati.
                                           
    Dalam rangka menyambut Hut BAS KPO setiap tahunnya rutin melaksanakan kegiatan donor darah, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan oleh KPO bank aceh syariah untuk peduli sesama
                          
    Pimpinan PT Bank Aceh Syariah KPO, Fadil Ilyas mengatakan, kegiatan donor darah tersebut dilakukan sebagai respon atas kebutuhan darah. “Seperti yang diketahui bersama, saat ini stok darah di sejumlah Unit Pelaksana Teknis Daerah PMI terus mengalami penurunan. Kegiatan ini kami harapkan dapat membantu kebutuhan darah pada sejumlah fasilitas kesehatan, khususnya di Banda Aceh,” ujar Fadhil.


    Fadhil menjelaskan, kegiatan donor darah tetap dilakukan dengan berpedoman pada  protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

    “Aktivitas donor Darah kita lakukan secara terukur dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19,” ujarnya.

    Ditambahkan Fadhil, Bank Aceh Syariah KPO sebagai entitas bisnis milik masyarakat Aceh, akan terus mendukung kegiatan kemanusiaan dan sosial dalam berbagai program kegiatan.


    “Dalam tahun ini Bank Aceh Syariah KPO telah melakukan sejumlah program di antaranya, program bantuan kepada tim medis dalam Program Bank Aceh Syariah KPO Sajan Tim Medis.
    Sementara itu salah satu nasabah yang enggan namanya di sebutkan, mengatakan kami sangat mendukung program yang dilaksanakan oleh kantor pusat operasional ( KPO ) Bank Aceh Syariah yang dilaksanakan setiap tahun, apalagi program donor darah ini sangat kemanusiaan, jadi saya rasa ini harus didukung oleh semua pihak, ujar salah satu nasabah yang ada di Kantor Pusat Operasional Bank Aceh.(HR-RI_REDAKSI)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dalam Rangka Menyambut HUT BAS KPO Bank Aceh Syariah Melakukan Donor Darah, Dalam Tema Peduli Sesama

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer