Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Menerima Kunjungan Kerja Dankolakopsrem 121/Abw
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Menerima Kunjungan Kerja Dankolakopsrem 121/Abw

    Dimas ( Redaksi )
    25 Agustus 2022, 8/25/2022 06:19:00 PM WIB Last Updated 2022-08-25T11:19:49Z

    Kapuas Hulu_Harian-RI.com
    Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. menerima kunjungan Dankolakopsrem 121/Abw Brigjen TNI Jatmiko dalam rangka melaksanakan peninjauan terhadap Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani di Kecamatan Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. (Kamis, 25 Agustus 2022).

    Dankolakopsrem 121/Abw didampingi para staf Kolakops Rem 121 bersilaturahmi dengan personel pos pamtas sekaligus meninjau pos-pos pamtas dan sarana lain yang digunakan dalam mendukung operasional Satgas Pamtas.

    Pada kesempatan pertama Dankolakopsrem 121/Abw menerima paparan dari Dansatgas. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Pos Gabma Nanga Badau dan juga pos-pos dijajaran SSK I serta meninjau langsung salah satu patok perbatasan Indonesia-Malaysia yang berada di Kecamatan Badau. 
    Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han mengatakan selain meninjau pos-pos pamtas, dalam kunjungannya Dankolakops Rem 121/Abw juga meninjau progres pembukaan lahan pertanian untuk ketahanan pangan yang sedang dikerjakan oleh satgas pamtas Yonarmed 19/105 Tdk Bogani di Kecamatan Badau. 

    Sementara itu dalam pengarahannya, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko mengatakan, dengan segala keterbatasan yang ada bukan menjadi penghalang bagi kita untuk memberikan yang terbaik dalam penugasan. Dengan sarana dan prasarana yang ada, beliau berharap dapat digunakan dengan maksimal untuk mendukung tugas di wilayah perbatasan. 

    "Jalankan tugas pamtas ini sebaik-baiknya meskipun dihadapkan dengan segala macam keterbatasan, bukan menjadi alasan untuk kita tetap memberikan yang terbaik bagi negara." Ujar Dankolakopsrem. 


    Selanjutnya apresiasi juga diberikan oleh Dankolakopsrem 121/Abw kepada satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani atas program ketahan pangan yang nantinya akan menjadi pedoman dan juga menambah wawasan bagi masyarakat tentang bercocok tanam tanpa harus berpindah-pindah lahan. 

    "Saya sangat mengapresiasi atas program ketahan pangan yang dilakukan oleh satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani, melalui kegiatan tersebut dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat disekitar, karena pagar yang paling bagus bagi suatu kesatuan adalah masyarakat kita. Jadikan program ketahan pangan ini masyarakat bisa menerima manfaat dengan adanya keberadaan satgas pamtas, karena hal itu adalah salah satu implementasi pelayanan publik TNI kepada masyarakat." Tegasnya. 

    Turut hadir dalam kunjungan kerja Dankolakopsrem 121/Abw dalam rangka meninjau satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani adalah, Kasiter Korem 121/Abw, Kasi Intel Korem 121/Abw serta Dandim 1206 Putussibau.

    Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 19/105 Trk Bogani
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Menerima Kunjungan Kerja Dankolakopsrem 121/Abw

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer