Ketua DPD PWRI Aceh Menyambut Baik Ir. Said Mahdum Sebagai PJ Walikota Langsa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua DPD PWRI Aceh Menyambut Baik Ir. Said Mahdum Sebagai PJ Walikota Langsa

    Dimas ( Redaksi )
    27 Agustus 2022, 8/27/2022 06:56:00 AM WIB Last Updated 2022-08-26T23:56:25Z

    Aceh_Harian-RI.com
    Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Provinsi Aceh Menyambut Baik Atas Pelantikan Ir. Said Mahdum Sebagai PJ Walikota Langsa.

    Ir. Said Mahdum Madjid akan dilantik sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa, Senin (29/8) di Anjong Mon Mata, Banda Aceh. Kabar tersebut sudah tersebar di media Sosial. 

    Hal ini telah dinyatakan lebih sebulan yang lalu oleh Ketua PWRI Aceh S. Oestman Bin Syeikh kepada awak media namun meminta agar kenyataan beliau  adalah "Out Of the record Statement" karena itu merupakan prediksi beliau saja setelah mendengar info dari teman teman staff gubernur di Banda Aceh  tentang kabar siapa yang akan  menjadi sosok PJ yang akan menggantikan jabatan walikota yang sedang diterjui oeh Usman Abdullah dan wakilnya Marzuki Hamid.

    Sebelumnya hasil pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa bersama Ketua Fraksi, Jum’at (15/07) mengusulkan tiga nama calon penjabat (Pj) yakni Ir Said Mahdum Majid, Agus Salim, SH,MH dan Kamaruddin Andala, S.Sos. M.Si.

    Tiga nama tersebut, masing masing menjabat, Ir Said Mahdum Majid saat ini menjabat sebagai Sekda Kota Langsa, Agus Salim saat ini menjabat sebagai Kepala catatan sipil & kependudukan Kota Langsa, serta Kamaruddin Andala.

    Ketua PWRI Aceh yang akrab disapa "Pak Oes" itu sangat mengharap jika Said Mahdum yang akan mengantikan kepemimpinan Usman Abdullah dan Marzuki Hamid karena disamping sangat handal dalam penanganan birokrasi pemerintahan, beliau juga paiwai dalam menatakelola hampir disemua lini pemerintahan baik dalam segi keuangan daerah, infrastruktur dan olah raga serta saya juga yakin Said Mahdum merupakan sosok ramah dengan media dan yang lebih penting lagi Said Mahdum adalah merupakan seorang Putra Daerah.

    Sebelumnya Said Mahdum pernah menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) menggantikan Syahrul Thaib, Senin (13/7/20)
    Sebelum dilantik jadi Sekda, Said Mahdum Majid pernah menjabat sebagai Asisten II Pemko Langsa, Kadis PUPR Kota Langsa.
    Selain itu said Mahdum juga pernah menjadi Ketua PERKEMI KEMPO Kota Langsa, Ketua PSBL dan Ketua PSSI Kota Lngsa.

    "Insya Allah beliau akan dilantik sesuai dengan jadwal senin mendatang," Ucap Pak Oes yang juga pemilik Atradroe Media.

    Ketua PWRI Aceh yang juga pendiri media AsiaNationNews.com dan NasionalMerdeka.Com, saat dihubungi via Whatsapp kini sedang berada di provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai Perwakilan Formatur Pengembangan Media DPP PWRI Pusat untuk provinsi NTB dan Bali.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua DPD PWRI Aceh Menyambut Baik Ir. Said Mahdum Sebagai PJ Walikota Langsa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer