Ketua PUSDA: Rumah Mantan walikota Terbuka Lebar, Jika ada Larangan Pejabat Bersilaturahmi Berkesan Tidak Perikemanusiaan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua PUSDA: Rumah Mantan walikota Terbuka Lebar, Jika ada Larangan Pejabat Bersilaturahmi Berkesan Tidak Perikemanusiaan

    Dimas ( Redaksi )
    16 Agustus 2022, 8/16/2022 09:55:00 PM WIB Last Updated 2022-08-16T14:55:15Z


    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Ada berhembus kabar Larangan pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh oleh oknum tertentu agar tidak ke rumah mantan wali kota adalah tindakan sangat tidak berprikemanusiaan dan terkesan berlebihan .

    Heri ketua pusat Studi Pemuda Aceh (PUSDA) Menilai selama ini Pintu (rumah) Lampaseh Kediaman bapak H. Aminullah Usman selalu terbuka bagi semua kalangan. Walaupun sudah tak lagi sebagai wali kota, namun silaturahmi tetap beliau rawat dan jaga , begitu sejuk kehangatan beliau kepada semua Stekholder di kota band Aceh.

    Dalam pantuan Heri Setiap harinya ada saja yang datang menemui sosok wali kota yang dikenal sangat akrab dengan warganya di kota Banda aceh. Tak hanya para warga, bahkan insan olahraga, pihak perbankan, tokoh kepemudaan juga awak media hingga para pejabat Pemko Banda Aceh turut menyambangi Aminullah Usman

     "Oknum eselon II yang coba menciptakan propaganda, seakan Pj Wali Kota Bakri Siddiq yang tidak memperbolehkan bersilaturahmi dengan mantan wali kota itu kesalahan besar," kata Heri Safrijal Juga Ketua Generasi Mellenial Aceh ini. di Banda Aceh, Selasa (16/8). 

    Saya sangat yakin dan percaya Pj Wali Kota tidak pernah melarang, hanya saja mungkin itu fitnah pejabat yang dekat dengan Pj Wali Kota. Jadi jangan ada oknum yang larang-larang," 

    Pak Pj harus hati-hati sebut heri. Ada pejabat yang haus jabatan dan sekarang kita pantau tampak cari muka terus. Itu eselon II yang memang tak bisa pakai, moral dan integritasnya kacau balau,” 

    Heri mantan Sekretaris Jendral BEM USK sangat menyayangkan jika ada pihak-pihak dan oknum birokrat minim moral menganggu kenyamanan Sosok orang tua kami ini.  Heri menyatakan bila oknum kadis dan oknum media sengaja memata-matai sekitar rumah Aminullah Usman itu ada perintah Pj Bakri Siddiq? Jika tidak, oknum kadis itu harus ditegur keras dan di copot oleh Pj walikota  atau jika dibiarkan, kami selaku pemuda akan melaksanakan mosi tidak percaya kepada pemimpin Banda Aceh akan menghadap Mendagri melaporkan hal ini, sebutnya.

    Ia pun mengingatkan kepada Pj Wali Kota Bakri Siddiq untuk waspada terhadap para pejabat Pemko yang terkesan mencari muka untuk mendapatkan jabatan strategis tutup Heri.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua PUSDA: Rumah Mantan walikota Terbuka Lebar, Jika ada Larangan Pejabat Bersilaturahmi Berkesan Tidak Perikemanusiaan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer