Pangdam IM Serahkan Bantuan Alsintan, Bibit Padi serta Pupuk di Simeulue
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pangdam IM Serahkan Bantuan Alsintan, Bibit Padi serta Pupuk di Simeulue

    Dimas ( Redaksi )
    11 Agustus 2022, 8/11/2022 04:35:00 PM WIB Last Updated 2022-08-11T09:35:17Z

    Simeulue_Harian-RI.com-
    Dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Simeulue, Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan menyerahkan bantuan Alsintan berupa traktor, bibit padi serta pupuk kepada petani yang bertempat di pesawahan Blang Ulul Desa Lantik, Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue, Rabu (10/08/2022).

    Dalam sambutannya Pangdam IM menyampaikan harapan semoga dengan diberikannya Alsintan ini akan dapat bermanfaat bagi para petani, untuk terus menjalankan program pemerintah daerah khususnya di Kabupaten Simeulue, yaitu “Humasa Sebbel - Khumaha Heba” yang artinya turun ke sawah secara serentak dan secara besar-besaran, dalam rangka mewujudkan kemandirian pangan di Simeulue.

    “Mari kita bersama mendukung program ini demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Simeulue dan secara umum dapat mendukung program pemerintah pusat sehingga ketahanan pangan tingkat nasional dapat tercapai dan terwujud", ucap Pangdam.

    Sementara itu, Pj. Bupati Simeulue Ahmadlyah, S.H. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam IM yang telah hadir di tengah masyarakat Simeulue. “Semoga bisa menjadi motivasi tersendiri bagi para petani untuk mensukseskan program pertanian Humasa Sebbel - Khumaha Heba”, ucapnya.

    Pada kesempatan itu, Pangdam IM didampingi petugas juga berkesempatan sekaligus mencoba alat bantuan pertanian tersebut, dengan melaksanakan praktek pembajakan sawah menggunakan traktor.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Pangdam IM, Pj. Bupati Simeulue, Kadis Pertanian Simeulue, Kepala Desa Lantik beserta Aparatur Desa dan juga para petani.(HR-RI.Edi Sumantri/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pangdam IM Serahkan Bantuan Alsintan, Bibit Padi serta Pupuk di Simeulue

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer