Seluruh Koramil Jajaran Kodim 0901/Smd Laksanakan Pembagian Bendera Merah Putih secara serentak di Kota Samarinda
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Seluruh Koramil Jajaran Kodim 0901/Smd Laksanakan Pembagian Bendera Merah Putih secara serentak di Kota Samarinda

    Dimas ( Redaksi )
    11 Agustus 2022, 8/11/2022 06:33:00 AM WIB Last Updated 2022-08-10T23:33:24Z

    Samarinda_Harian-RI.com
    Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun Ke 77 tahun 2022,  seluruh personel Koramil jajaran Kodim 0901/Samarinda melaksanakan pembagian Bendera Merah Putih secara serentak di seluruh jalan protokol Kota Samarinda, Rabu (10/8/22).

    Dalam pelaksanaan pembagian Bendera Merah Putih Babinsa bersinergi Bersama Polsek dan Satpol PP Kecamatan masing – masing.  Babinsa mengajak seluruh masyarakat meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta terhadap tanah air dalam rangka menyambut HUT ke- 77 RI tahun 2022. Kendati ditengah penyebaran pandemi Covid-19, kecintaan kita terhadap tanah air janganlah sampai pudar dan bendera merah putih haruslah tetap berkibar di seluruh pelosok tanah air. 

    Pembagian bendera merah putih ini dimaksudkan untuk menimbulkan semangat warga negara Republik Indonesia khususnya pengguna jalan raya dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan memasang bendera merah putih di setiap kendaraan yang melintas di jalan raya selama bulan Agustus. 

    "Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat menghayati pentingnya arti kemerdekaan, sekaligus menjadi motivasi untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air, dan tak lupa mengingatkan agar masyarakat memasang berdera disetiap rumah selama 1 bulan penuh mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan tanggal 31 Agustus 2022".

    Pendim 0901/Smd
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Seluruh Koramil Jajaran Kodim 0901/Smd Laksanakan Pembagian Bendera Merah Putih secara serentak di Kota Samarinda

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer